Longsor di Melawi

Akibat Longsor Melawi, Bus Tanjung Niaga Terjebak di Bukit Matuk Sejak Pukul 02:00 Subuh

Bus Tanjung Niaga jurusan Pontianak- Nanga Pinoh ikut terjebak dalam antrean panjang kendaraan di lokasi kejadian longsor di Jalan Sintang-Nanga Pinoh

Akibat Longsor Melawi, Bus Tanjung Niaga Terjebak di Bukit Matuk Sejak Pukul 02:00 Subuh
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Bus Tanjung Niaga jurusan Pontianak- Nanga Pinoh ikut terjebak dalam antrean panjang kendaraan di lokasi kejadian longsor di Jalan Sintang-Nanga Pinoh, Bukit Matuk, Desa Pemuar, Kecamatan Belimbing, Jumat (1/3/2019) pukul 10.40 WIB. 

Bus Tanjung Niaga Sudah Terjebak di Bukit Matuk Sejak Jam 2 Subuh

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Bus Tanjung Niaga jurusan Pontianak- Nanga Pinoh ikut terjebak dalam antrean panjang kendaraan di lokasi kejadian longsor di Jalan Sintang-Nanga Pinoh, Bukit Matuk, Desa Pemuar, Kecamatan Belimbing, Jumat (1/3/2019) pukul 10.40 WIB.

Supir Bus Tanjung Niaga, Siregar mengatakan bahwa sudah lama terjebak akibat longsor kaki Bukit Matuk yang menutupi ruas jalan lintas provinsi Sintang-Nanga Pinoh tersebut.

Baca: Pelatih Kancil BBK: Harus Menang Untuk Mengamankan Posisi

Baca: BMKG Prediksi Malam Ini Hujan Lokal di Kapuas Hulu

Baca: Ini Profil Dua Mahasiswa dan Pasal yang Uji Materi Pasal Pindah Memilih ke MK

"Kami di sini sudah dari jam dua subuh sampai sekarang, sekitar 11 jam lah nunggu. Belum ada informasi kapan bisa lewat, nampaknya di depan juga masih dibersihkan. Jadi kita masih nunggu lah sampai bisa lewat," jelasnya.

Dikatakannya bahwa kejadian tanah longsor tersebut memang membuat kendaraan khususnya kendaraan angkutan barang dan penumpang tidak bisa lewat sama sekali akibat material longsor yang menutupi badan jalan.

"Tadi motor sama mobil yang kecil-kecil sudah mulai bisa lewat. Kita karena kendaraan besar kan masih nunggu dulu. Penumpang juga masih nunggu, karena mau gimana lagi kan, kita kendaraan panjang tidak mungkin putar balik," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved