Kapolsek Belitang Sampaikan Penekanan Kinerja di Anev Bulanan

Tugas-tugas anggota Polsek selama bulan Februari tahun 2019 yang belum tuntas seperti perwabkeu tiap unit agar segera diselesaikan

Kapolsek Belitang Sampaikan Penekanan Kinerja di Anev Bulanan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Upaya meningkatkan kinerja Polsek Belitang laksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja anggota setiap akhir bulan.┬áDipimpin langsung oleh Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi, kegiatan anev dilaksanakan diruang rapat Polsek Belitang yang diikuti oleh Kasium, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota, Kamis (28/2/2019). 

Kapolsek Belitang Sampaikan Penekanan Kinerja di Anev Bulanan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Upaya meningkatkan kinerja Polsek Belitang laksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja anggota setiap akhir bulan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi, kegiatan anev dilaksanakan diruang rapat Polsek Belitang yang diikuti oleh Kasium, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota, Kamis (28/2).

Kasium Polsek Belitang Bripka Erik Hardiansyah mengawali giat anev dengan membacakan program kinerja anggota Polsek menjelang Maret 2019.

Baca: Tujuh Puskesmas di Singkawang Sudah Terakreditasi, Ini Penjelasan Dinas Kesehatan

Baca: Polsek Kelam Permai Terima Tim Gaktiplin dan Supervisi Pengawasan Polres Sintang

Tidak hanya itu Bripka Erik juga mensuport rekan-rekan anggota agar terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam bekerja.

"Tugas-tugas anggota Polsek selama bulan Februari tahun 2019 yang belum tuntas seperti perwabkeu tiap unit agar segera diselesaikan," ucap Kasium Bripka Erik.

Kemudian dilanjutkan arahan dan atensi yang disampaikan oleh Kapolsek Belitang diantaranya, agar pelaksanaan tugas anggota kedepannya lebih ditingkatkan dalam berbagai aspek pada tahun 2019.

"Tingkatkan soliditas dan HTCK yang baik antar anggota, berikan pelayanan prima untuk masyarakat, sesuai dengan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," terang Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan kepada seluruh anggota untuk tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun kode etik profesi dalam melaksanakan tugas yang dapat menurunkan citra Polri.

Tumbuhkan kepercayaan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal yang bersifat bersih dan transparan.

Jalin silaturahmi, komunikasi dan kemitraan dengan berbagai tokoh masyarakat untuk menjaring informasi yang berkembang di wilayah dan jangan mudah terprovokasi berita HOAX yang marak beredar.

"Terahir Kapolsek berpesan kepada anggota tingkatkan disiplin kerja dan jelang pemilu 2019 ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Belitang," pungkas Kapolsek. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved