Breaking News:

Pasrah Rukonya Disegel dan Disuruh Pindah, Amoy: Saya Jualan Udah Hampir 30 Tahun

Amoy mengaku telah menyewa ruko milik yayasan selama 30 tahun menerima semua keputusan yayasan dan pihak pemerintah daerah.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Amoy (menggunakan Daster) bersama dengan Agus perwakilan Yayasan (kuning), Rabu (27/2/2019) 

Pasrah Rukonya Disegel dan Disuruh Pindah, Amoy: Saya Jualan Udah Hampir 30 Tahun

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satpol PP Kabupaten Kubu Raya telah melakukan penyegelan ruko yang di jadikan Cafe remang - remang di wilayah Desa Parit Baru Kabupaten Kubu Raya, Rabu (27/2/2019)

Penyegelan ini pun turut didukung oleh Kades dan Yayasan pemilik Ruko. Pelaksanaan penyegelan pun berlangsung dengan aman dan kondusif, tak ada protes dari pihak pemilik usaha.

Satu di antara penyewa ruko yang biasa disapa Amoy, wanita yang berusia sekitar 60 tahun, mengatakan bahwa dirinya pasrah apabila yayasan tidak lagi menyewakan rukonya dan memutuskan untuk membongkar ruko.

Amoy mengaku telah menyewa ruko milik yayasan selama 30 tahun menerima semua keputusan yayasan dan pihak pemerintah daerah.

Baca: Cuaca Buruk, KM Sumber Bahari Terbalik di Muara Kubu

Baca: Dukung Penyegelan, Agus: Cafe Remang-Remang Sudah Bukan Rahasia Umum

"Saya jualan udah hampir 30 tahun, jualan kopi aja, dulu si ramai, karena ada pabrik, jadi buka siang malam, tapi sekarang sepi, jadi buka malam aja, kalau mau disuruh pindah si pasrah aja,"tuturnya.

Amoy yang mengatakan bahwa setiap tahun dirinya selalu membayar sewa kepada pihak yayasan di akhir bulan Desember, namun sejak bulan Desember 2018 pihak yayasan belum menagih uang sewa.

"Saya si pasrah aja kalau yayasan mau stop, katanya ndak sewa ya kita pergilah, kitakan berarti ndak punya hak lagi,"ujarnya.

Iapun berencana akan ikut dengan anaknya, namun belum tahu ingin melakukan apa yang bila memang ruko yang di tinggalinya sudah tidak disewakan oleh yayasan.

"Anak si udah kerja, kuliah udah selesai,"tutup Amoy.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved