Kalbar 24 Jam

Kalbar 24 Jam - Kapolri Tito Karnavian di Kalbar, PNS Terciduk Satpol PP, Hingga Kompor Gas Meledak

Kapolri tiba bersama rombongan di antaranya Kadiv Propam, Kadiv Humas, Dankor Brimob, Dir Poludara, Koorspri, para Kapolda se-Kalimantan dan jajaran

Kalbar 24 Jam - Kapolri Tito Karnavian di Kalbar, PNS Terciduk Satpol PP, Hingga Kompor Gas Meledak
Kolase/Tribunpontianak.co.id
Kalbar 24 Jam - Kapolri Tito Karnavian di Kalbar, PNS Terciduk Satpol PP, Hingga Kompor Gas Meledak 

Kalbar 24 Jam - Kapolri Tito Karnavian di Kalbar, PNS Terciduk Satpol PP, Hingga Kompor Gas Meledak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Beragam informasi, peristiwa dan kejadian menarik mewarnai Kalimantan Barat (Kalbar) dalam kurun waktu 24 jam terakhir sejak Selasa (26/2/2019).

Nah, apa saja informasi dan peristiwa populer tersebut.

Berikut tribunpontianak.co.id merangkumnya, Rabu (27/4/2019):

1. Kapolri Jenderal Tito Karnavian Tiba di Polda Kalbar, Gubernur Sutarmidji Menyambut

Kepala Polisi Republik Indonesia Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian bersama Kapolda Kalbar, Irjen Didi Haryono dan Gubernur Kalbar, Sutarmidji tiba di Mapolda Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barar, Selasa (26/2/2019) sekira pukul 12.00 WIB. Kunjungan kerja Kapolri Tito Karnavian ini dalam rangka melaksanakan rapat terbatas dengan Kapolda dan Dir Intelkam se Kalimantan, serta Kapolres dan Kapolresta se Polda Kalbar untuk membahas terkait Pemilu dan Karhutla.
Kepala Polisi Republik Indonesia Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian bersama Kapolda Kalbar, Irjen Didi Haryono dan Gubernur Kalbar, Sutarmidji tiba di Mapolda Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barar, Selasa (26/2/2019) sekira pukul 12.00 WIB. Kunjungan kerja Kapolri Tito Karnavian ini dalam rangka melaksanakan rapat terbatas dengan Kapolda dan Dir Intelkam se Kalimantan, serta Kapolres dan Kapolresta se Polda Kalbar untuk membahas terkait Pemilu dan Karhutla. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI)

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, MA PhD tiba di Mapolda Kalimantan Barat dalam rangka kunjungan kerja mengecek kesiapan pengamanan Pemilu 2019, Selasa (26/2/2019).

Kapolri tiba bersama rombongan di antaranya Kadiv Propam, Kadiv Humas, Dankor Brimob, Dir Poludara, Koorspri, para Kapolda se-Kalimantan dan jajaran lainnya.

Saat tiba di Mapolda Kalbar, Kapolri didampingi oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dan Gubernur Kalbar Sutarmidji di sebelah kanannya.
Kapolri disambut oleh Kapolda se-Kalimantan, Kapolresta se-Kalimantan dan jajaran Polda Kalbar.

Dengan diiringi suara genderang dan terompet, sebagai tanda penghormatan, Kapolri melangkah dengan tegap menuju kedalam gedung Polda Kalbar menuju lantai dua ruang Graha Khatulistiwa. BACA SELENGKAPNYA......

2. Tiga PNS di Pontianak Terciduk Satpol PP Razia KTR, Terancam Pidana Kurungan, Besok Akan Disidangkan

Kasat Pol PP Kota Pontianak, Syarifah Adriana menangkap basah PNS yang merokok di kawasan tanpa rokok saat razia KTR, Senin (25/2/2019) siang.
Kasat Pol PP Kota Pontianak, Syarifah Adriana menangkap basah PNS yang merokok di kawasan tanpa rokok saat razia KTR, Senin (25/2/2019) siang. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)
Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved