KPop

Seungri BIGBANG Dituding Terlibat Layanan Prostitusi, Tawarkan PSK ke Investor Kaya

Percakapan yang terjadi di ruang obrolan yang terdiri dari Seungri, penyanyi "C", Presiden Yoo dari Yoori Holdings dan Karyawan "Kim" pada tahun 2015

Seungri BIGBANG Dituding Terlibat Layanan Prostitusi, Tawarkan PSK ke Investor Kaya
metro.co.uk
Seungri BIGBANG 

Seungri BIGBANG Dituding Terlibat Layanan Prostitusi, Tawarkan PSK ke Investor Kaya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ditengah berbagai penyerangan dan skandal narkoba yang terlibat dengan Burning Sun Club, kontroversi kembali menghinggapi Seungri BIGBANG.

Menjelang pendaftaran wajib militernya tahun ini, anggota Kpop Idol BIGBANG itu kembali diterpa isu miring. 

Dilansir dari Soompi, Seungri diduga terlibat menyediakan layanan prostitusi dengan menawarkan pekerja seks komersial (PSK) kepada investor kaya.

Baca: Prediksi Indonesia Vs Thailand Final AFF U 22, Siaran Langsung Timnas U-22 Live RCTI Jam 18.30 WIB

Baca: 5 Jenis Belahan Jiwa yang Dimiliki Setiap Orang, Kamu Sudah Menemukan?

Baca: Inilah 5 Grup K-Pop Bakal Luar Biasa Jika Dibentuk dari Idola Dengan Nama Yang Sama

Dugaan itupun dikaitkan dari konten sebuah chatroom yang beredar di tengah masyakarat. 

Percakapan yang terjadi di ruang obrolan yang terdiri dari Seungri, penyanyi "C", Presiden Yoo dari Yoori Holdings dan Karyawan "Kim" pada tahun 2015 telah terungkap.

Menurut data yang terungkap, Seungri memerintahkan Pegawai Kim untuk "menyiapkan kursi utama di Club Arena dan membawa perempuan," sambil merujuk kepada Investor asing "B". Sementara Investor B adalah seorang wanita, kenalannya tampaknya laki-laki.

Club Arena adalah klub besar di Gangnam yang diketahui sering dikunjungi Seungri. Sementara itu, Seungri telah mendirikan Yoori Holdings pada Maret 2016 dan sedang dalam proses mengumpulkan investor dalam dan luar negeri pada akhir 2015 untuk memulai berbagai bisnis.

Menurut data ruang obrolan, setelah Pegawai Kim diperintahkan oleh Seungri, dia menjawab, "Kami telah menyiapkan 2 kursi utama dan menambahkan keamanan juga ... Kami akan merawat dengan baik."

Ketika Seungri bertanya tentang para wanita, karyawan itu menambahkan, "Yang memberi dengan baik." Ini berspekulasi bahwa ini mengacu pada gadis-gadis yang bersedia menawarkan bantuan seksual

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved