Pengadilan Negeri Putussibau Deklarasi Bebas Korupsi di Kapuas Hulu

Intinya adalah menciptakan satuan kerja bebas narkoba dan bisa melayani masyarakat secara bersih. Maka masyarakat akan puas

Pengadilan Negeri Putussibau Deklarasi Bebas Korupsi di Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Acara deklarasi dan pencanangan zona integritas (ZI), di Aula PN Putussibau, Selasa (26/2/2019). 

Pengadilan Negeri Putussibau Deklarasi Bebas Korupsi di Kapuas Hulu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pengadilan Negeri (PN) Putussibau Kelas II Kabupaten Kapuas Hulu mengelar deklarasi dan pencanangan zona integritas (ZI), di Aula PN Putussibau, Selasa (26/2/2019).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Wakil Bupati Antonius L Ain, Kajari Kapuas Hulu Slamet Riyanto, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin, dan seluruh Forkompinda yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, serta para tamu undangan lainnya.

Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kelas II, Saputro Handoyo menyatakan, tujuan dari deklarasi dan pencanangan zona integritas ini adalah, dalam rangka mewujudkan bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Baca: Penjelasan Dokter Bedah RSUD Rubini Mempawah Soal Satu Keluarga Jadi Korban Ledakan Kompor Gas

Baca: BREAKING NEWS - Kapolri Jenderal Tito Karnavian Tiba di Polda Kalbar, Gubernur Sutarmidji Menyambut

Baca: Head to Head Lazio Vs AC Milan Semifinal Coppa Italia: AC Milan Bawa Bekal Rekor Positif ke Olimpico

"Intinya adalah menciptakan satuan kerja bebas narkoba dan bisa melayani masyarakat secara bersih. Maka masyarakat akan puas, bisa secara langsung dan tidak ragu-ragu lagi melaporkan aparatur kami yang nakal atau bermain-main kasus," ujarnya.

Handoyo menegaskan, apabila terbukti ada aparatur PN Putussibau bermain kasus, maka akan tindak dengan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku. "Mengapa harus ditindak tegas, karena kami sudah mendeklarasi pencanangan zona integritas," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved