Piala AFF

Kapten Timnas Thailand Komentari Laga Final Lawan Timnas U-22 Indonesia

Timnas U-22 Thailand harus puas menjadi runner-up Piala AFF U-22 2019 setelah takluk dari Indonesia pada partai final dengan skor 1-2.

Kapten Timnas Thailand Komentari Laga Final Lawan Timnas U-22 Indonesia
DOK. AFF
Kapten timnas U-22 Indonesia Bagas Adi Nugroho bersama Kapten timnas U-22 Thailand Saringkan Promsupa sebelum pertandingan final Piala AFF U-22 2019 digelar pada hari Selasa (26/2/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kapten timnas U-22 Thailand, Saringkan Promsupa, langsung memberikan komentarnya usai takluk dari Indonesia pada partai final Piala AFF U-22 2019 di Stadion Nasional Phnom Penh, Selasa (26/2/2019).

Timnas U-22 Thailand harus puas menjadi runner-up Piala AFF U-22 2019 setelah takluk dari Indonesia pada partai final dengan skor 1-2.

Pada laga itu, Saringkan Promsupa sempat membawa Thailand unggul lewat sundulannya pada menit ke-57.

Namun, dalam kurun waktu sekitar 8 menit, gol tersebut terasa sia-sia karena Indonesia justru berbalik unggul lewat gol Sani Rizki (59') dan Osvaldo Haay (64').

Seusai pertandingan, Saringkan langsung mengungkapkan rasa kecewanya setelah gagal membawa timnya menjadi juara.

"Semuanya sudah mencoba. Ketika kami tertinggal, saya mencoba memotivasi rekan-rekan karena masih ada waktu, tetapi kami tetap tidak bisa, itu memalukan," ujar Saringkan, dikutip BolaSport.com dari Siam Sport.

Bek berusia 21 tahun itu lantas berterima kasih sekaligus memohon maaf kepada para pendukung Thailand yang sudah mengawal selama turnamen Piala AFF U-22 2019 digelar.

"Terima kasih untuk semua pendukung yang telah mendukung kami di dalam maupun di luar lapangan. Terima kasih sekali," katanya.

"Ini adalah pembelajaran bagi kami dan mohon maaf kepada penggemar Thailand, kami tak bisa menjuarai turnamen ini," tutur bek produktif itu.

Saringkan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak dalam turnamen ini.

Kendati posisinya sebagai bek, Saringkan berhasil mencetak 3 gol menyamai torehan Marinus Wanewar dan Tran Danh Trung.

Editor: Rizky Zulham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved