Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pemilu, Kapolsek Sambangi Kantor Camat Belitang

Perlunya kerjasama dan koordinasi antara instansi untuk memperhatikan dan menjaga kamtibmas di Kecamatan Belitang

Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pemilu, Kapolsek Sambangi Kantor Camat Belitang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rivaldi Ade Musliadi
Jelang Pemilu 2019 Polsek Belitang terus berupaya menjaga kamtibmas dengan menggandeng beberapa tokoh yang ada di Kecamatan Belitang. Bertempat di kantor Camat Belitang, Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry lakukan koordinasi dengan Sekcam Belitang Jaluk, Senin (25/2). 

Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pemilu, Kapolsek Sambangi Kantor Camat Belitang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Jelang Pemilu 2019 Polsek Belitang terus berupaya menjaga kamtibmas dengan menggandeng beberapa tokoh yang ada di Kecamatan Belitang.

Bertempat di kantor Camat Belitang, Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry lakukan koordinasi dengan Sekcam Belitang Jaluk, Senin (25/2).

Sekcam Belitang Jaluk menyambut baik kedatangan Kapolsek Ipda Agus Junaidi dengan Bhabinkamtibmas pada hari ini dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dengan pihaknya.

"Perlunya kerjasama dan koordinasi antara instansi untuk memperhatikan dan menjaga kamtibmas di Kecamatan Belitang," ujarnya.

Dirinya juga menambahkan perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Kecamatan Belitang berjalan lancar, tidak lepas dari kerjasama dan bantuan pengamanan dari pihak TNI, Polri.

Baca: BCLC Untan Gelar Talkshow Informasi Tentang Beasiswa ke Luar Negeri

Baca: Gubernur Kalbar Dijadwalkan Hadiri Pembukaan KBVP ke-7

Baca: Hasil Grup 7 Top 48 LIDA Indosiar 2019, Aisyah dari Jawa Barat Tersenggol, Diyan Kalbar Tertinggi!

Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi mengimbau kepada pihak aparatur kecamatan Belitang, untuk bersama-sama mewujudkan harkamtibmas di kecamatan Belitang agar tetap aman dan kondusif.

"Mari kita untuk bersama-sama mencegah berita Hoax yang marak beredar dan jaga kerukunan antar umat beragama," ajaknya.

Agus menambahkan jalin koordinasi yang baik antara instansi yang terkait dalam penyelenggaraan pemilu 2019 di Kecamatan Belitang agar berjalan dengan aman dan sukses sesuai harapan bersama.

Terahir Kapolsek mengajak semua instansi pemerintah agar bersikap netral dalam tahapan masa kampanye yang sedang berlangsung sekarang.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved