Polres Ketapang Gelar Tabligh Millenial Bersama KH Ma'ruf Khozim

Dalam rangka kegiatan Millennial Road Safety Festival tahun 2019, untuk itu Polres Ketapang menggelar acara Tabligh Millenial

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Acara Tabligh Millenial yang digelar oleh Polres Ketapang dalam rangka kegiatan Millennial Road Safety Festival tahun 2019, bersama KH. Ma'ruf Khozim selaku Direktur Aswaja NU Center Jawa Timur. Yang diselenggarakan di halaman depan Mapolres Ketapang, Senin, (25/02). 

Polres Ketapang Gelar Tabligh Millenial Bersama KH Ma'ruf Khozim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dalam rangka kegiatan Millennial Road Safety Festival tahun 2019, untuk itu Polres Ketapang menggelar acara Tabligh Millenial bersama selalu Direktur Aswaja NU Center Jawa Timur, KH. Ma'ruf Khozim yang diselenggarakan di halaman Mapolres Ketapang, Senin (25/02/2019) malam.

Acara yang bertemakan "Mewujudkan Generasi Millenial yang Agamis, Berbudaya dan ikut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019" turut dihadiri perwakilan dari Bupati Ketapang besert jajaran Forkopimda Ketapang dan tokoh Masyarakat maupun tokoh Agama yang ada di Kabupaten Ketapang.

Baca: Kodim Sanggau Gelar Gladi Bersih Persiapan Upacara Pembukaan TMMD ke 104 Tahun 2019

Baca: Alfian: Era Revolusi Industri 4.0 Tak Bisa Dihindari, Perlu Kesiapan Bagi Siapapun

Baca: Revolusi Industri 4.0, Midji: Siapkan SDM Tanpa Mengubah Karakter Dasar

Dari pantauan Tribun, sekitar seribu jamaah tampak hadir untuk meramaikan kegiatan tersebut. Jamaah yang hadir sendiri, mayoritas berasal dari berbagai macam pondok pesantren yang ada di Ketapang.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved