Oppo Hadirkan A7 Dengan Harga yang Lebih Terjangkau

Oppo lantas mengambil langkah meluncurkan varian baru dari Oppo A7 yang lebih murah. Sehingga bisa lebih terjangkau

Oppo Hadirkan A7 Dengan Harga yang Lebih Terjangkau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
OPPO Hadirkan A7 Dengan Harga Yang Lebih Terjangkau 

Oppo Hadirkan A7 Dengan Harga yang Lebih Terjangkau

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Oppo menghadirkan perangkat Oppo A7 sebagai satu di antara smarphone anyarnya. Di-launching awal 2019, smarphone satu ini menawarkan kemampuan kamera yang luar biasa.

Sayangnya, predikat smartphone anyar yang melekat pada perangkat ini juga mengerek harganya hingga bertengger di smarphone dengan harga cukup tinggi.

Menyiasati itu, Oppo lantas mengambil langkah meluncurkan varian baru dari Oppo A7 yang lebih murah. Sehingga bisa lebih terjangkau bagi konsumennya.

“Kami menghadirkan varian baru OPPO A7 dengan RAM 3GB dengan harga yang lebih terjangkau," ungkap PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto,  sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Senin (25/02/2019).

Baca: OPPO Tinggalkan Predikat Selfie Expert, Ini Paparan Meidianto

Baca: TERPOPULER - Piala Indonesia, Final Piala AFF U22, Hingga 7 Terpidana Mati Dipindah ke Nusakambangan

Baca: Punya Cadangan Gas Terbesar Nomor 4 Dunia, Kabupaten Ini Akan Punya APBD Rp 7 Triliun

Kehadiran perangkat ini, katanya, ditujukan agar konsumen dapat merasakan pengalaman teknologi kecerdasan buatan yang ada pada perangkat ini dengan lebih mudah.

"Kehadiran dual AI Camera, AI Album, Smart Sidebar dan Game Space kini bisa dinikmati lebih banyak kalangan dengan kehadiran perangkat baru ini,’ lanjutnya. 

Secara perangkat keras, tidak ada perbedaan signifikan yang dengan perangkat A7 yang telah diluncurkan OPPO tahun lalu. Kecuali, pada sisi RAM yang disematkan.

A7 yang lebih dahulu diperkenalkan OPPO membawa RAM 4GB, sedangkan versi baru membawa RAM 3GB. OPPO A7 3GB dijual 300 ribu lebih rendah jika dibandingkan pendahulunya.

Lantas berapa harganya?. Dalam rilis tersebut, diungkapkan bahwa satu  unitnya, Oppo A7 3Gb dijual dengan harga 2.699 juta rupiah, sedangkan A7 4GB dijual dengan harga 2.999 juta rupiah.

Penulis: Ishak
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved