Breaking News:

Jabat Plt Direktur RSJ Kalbar, Ini Program Ferawaty

Apresiasi kepada bapak Suni yang telah memberikan kontribusinya yang sangat luar biasa kepada RSJ mulai dari membangun SDM di RSJ

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Plt Direktur RSJ Kalbar, Ferawaty Ginting (kiri) bersama Direktur sebelumnya Suni (kanan) melakukan pemotongan tumpeng dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalbar di ruang Poliklinik RSJ, Jalan Mayasopa, Kelurahan Mayasopa, Kecamatan Singkawang Timur, Senin (25/2/2019) 

 Jabat Plt Direktur RSJ Kalbar, Ini Program Ferawaty

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Kalbar menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalbar di ruang Poliklinik RSJ, Jalan Mayasopa, Kelurahan Mayasopa, Kecamatan Singkawang Timur, Senin (25/2/2019).

Ferawaty Ginting resmi menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) menggantikan Direktur sebelumnya Suni.

Turut diundang pula Pegawai Negeri Sipil Rumah Sakit Jiwa yang telah Purna tugas, serta dihadiri Pejabat Struktural dan seluruh staff RSJ Kalbar.

Baca: Revolusi Mental Birokrasi, Bupati Karolin Tegaskan ASN Berikan Pelayanan Berkualitas

Baca: GBS Singkawang Ajak Generasi Milenial Peduli Politik

"Kami menaruh harapan yang tinggi agar ke depannya RSJ ini bisa terakreditasi secara Paripurna dan bisa berkembang seiring zaman yang semakin maju dan berkembang," kata Suni melalui rilis yang diterima tribunpontianak.co.id, Senin (25/2/2019).

Acara Sertijab dilakukan dengan pemotongan tumpeng, penandatanganan berita acara serah terima dan pembagian bingkisan kepada PNS yang sudah Purna Tugas.

Apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan kepada Suni yang merupakan Direktur sebelumnya atas kontribusi yang sangat luar biasa kepada RSJ.

"Apresiasi kepada bapak Suni yang telah memberikan kontribusinya yang sangat luar biasa kepada RSJ mulai dari membangun SDM di RSJ, membangun komitmen, membangun kepercayaan, membangun fasilitas-fasilitas RSJ serta membangun sarana dan prasarana RSJ," tutur Plt RSJ Kalbar, Ferawaty Ginting

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved