Citra Duani Himbau ASN Antusias Ikuti Senam Bersama

Kegitan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi baik antara atasan dengan bawahan maupun antar sesama staF

Citra Duani Himbau ASN Antusias Ikuti Senam Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Humas Kayong Utara
Bupati Kayong Utara Citra Duani dan Wakil Bupati Effendi Ahmad melaksanakan senam bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pelataran Sail Karimata Pantai Pulau Datok, Sukadana, Minggu (24/2/2019). 

Citra Duani Himbau ASN Antusias Ikuti Senam Bersama

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara Citra Duani mengimbau seluruh ASN untuk antusias mengikuti kegiatan senam bersama.

Hal itu disampaikan Citra saat menggelar senam sehat bersama para ASN di Pantai Pulau Datok, Sukadana, Minggu (24/2/2019).

"Kegitan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi baik antara atasan dengan bawahan maupun antar sesama staf," kata Citra, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Tribun dari Humas Setda Kayong Utara, Senin (25/2/2019).

Baca: DPRD Sambas Gelar Hearing Pembahasan Pembentukan Desa Baru

Baca: Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara Senam Bersama di Pantai Pulau Datok

Kegiatan senam tersebut diakhiri dengan kerja bakti yang dipimpin oleh Bupati beserta beberapa Kepala OPD dan staf di sekitaran jalan depan GOR Kayong Utara menuju tempat wisata pantai pulau datok.

Hal ini dilaksanakan Bupati karena berhubungan dengan visi misinya yaitu gerakan Kayong Utara Bersih dan Bersinar.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved