Polres Landak Siap Amankan Kedatangan Menteri Menko PMK

Kami dari Polres melakukan pola pengamanan standar pejabat dan tamu VVIP, dan terintegrasi dengan TNI, Dishub, dan Sat Pol PP

Polres Landak Siap Amankan Kedatangan Menteri Menko PMK
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Alfon Pardosi
Polres Landak koordinasi dengan Sekda Landak pada Sabtu (23/2/2019) 

Polres Landak Siap Amankan Kedatangan Menteri Menko PMK 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polres Landak mengelar koordinasi jelang kunjungan Menteri Perekonomian, Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) ke Kabupaten Landak.

Koordinasi yang dilaksanakan bersama Pemda Landak tersebut, bertempat diruang Sekda Landak. Hadir beberapa OPD Pemda Landak dan perwakilan Polres Landak.

Rombongan kecil Polres Landak yakni Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Subbag Humas beserta operatornya. Rombongan disambut langsung oleh Sekda Landak Vinsensius dan beberapa OPD Landak.

Pada kesempatan tersebut, pembicaraan membahas pola pengamanan dan strategi pengamanan menjelang dan saat kedatangan Menko Puan Maharani ke bumi intan ini.

Baca: Gencar Razia Layang-layang, Polsek Sungai Kakap Harap Ada Perda Permainan Layangan

Baca: BREAKING NEWS - Seorang TKI Asal Mempawah Meninggal di Mukah Malaysia

Baca: BREAKING NEWS - Hilang di Sungai Sejak Jumat, Marman Ditemukan Tak Bernyawa

Saat pembahasan tersebut, terlihat berlangsung serius dengan masing-masing memaparkan kesiapannya. Namun tetap diselingi dengan nada canda diantara yang hadir.

"Kami dari Polres melakukan pola pengamanan standar pejabat dan tamu VVIP, dan terintegrasi dengan TNI, Dishub, dan Sat Pol PP," ungkap Kasat Binmas AKP Gandi dihadapan Sekda Landak.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved