10 Ribu Penari Jepin Siap Semarakkan Puncak Acara Millenial Road Safety Festival

Alhamdulilkah hari Ini diperkirakan ada sekitar 3 ribuan peserta dari berbagai komunitas pelajar dan sebagainya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Zulkifli
Kasat Lantas Polresta bersama peserta saat menari jepin dalam rangkaian Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Dirlantas Polda Kalbar di Area Car Free Day Jl Ahmad Yani Pontianak , Minggu (24/2/2019) pagi pukul 06.00 WIB. 

10 Ribu Penari Jepin Siap Semarakkan Puncak Acara Millenial Road Safety Festival

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ribuan peserta antusias menari jepin dalam rangka pemanasan jelang puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) di area Car Free Day Jalan Ahmad Yani Pontianak Minggu (24/2/2019) pagi.

Peserta terdiri dari anak -anak pelajar, komunitas dan ibu-ibu yang berangsur-angsur datang ke area CFD.

"Alhamdulillah hari Ini diperkirakan ada sekitar 3 ribuan peserta dari berbagai komunitas pelajar dan sebagainya," ujarny Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah.

Dalam kesempatan ini Dirlantas Polda Kombes Pol Asep Akbar Hikmana beserta jajaran menyempatkan bergabung bersama peserta lainya ikut menari jepin.

Baca: Keseruan Jepin Massal MRSF di Car Free Day Pontianak

Baca: PKS Kubu Raya Sosialisasikan Prabowo-Sandi di Jalan Ahmad Yani

Baca: Bupati Sambas Ajak Pemilih Millenial Sukseskan Pemilu 2019

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan ini sekaligus persiapan latihan tim penari jepin pada pada puncak MRSF 3 maret mendatang.

"Perencanaan yang baik tentunya akan mendapat hasil yang baik pula. Mereka sudah latihan beberapa minggu dan kali ini alhamdulillah bisa tampil ," ujarnya

Menari jepin sendiri merupakan aksi secara simbolis para penari untuk mendukung gerakan Millenial Road Safety Festival yang bertujuan mengkampanyekan ketertiban berlalu lintas.

Baca: VIDEO: Aksi Dirlantas Polda Kalbar Ikut Berjepin Massal

Baca: VIDEO: Ribuan Peserta Ikut Berjepin Massal MRSF di Car Free Day Pontianak

Pada hari puncak nanti, tercatat ada 10 ribu lebih penari jepin yang akan tampil di taman alun kapuas. Ini diluar dari peserta jalan santai. Untuk peserta kali ini pihaknya hanya meminta perwakilan dari pelajar maupun komunitas.

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved