Pelaku Jambret Anak Sekolah di Jalan Sungai Raya Dalam, Dihadiahi Timah Panas

KY sendiri merupakan seorang residivis yang telah dua kali masuk bui, pertama kasus pencurian helem dan di vonis satu tahun kurungan

Pelaku Jambret Anak Sekolah di Jalan Sungai Raya Dalam, Dihadiahi Timah Panas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YA'M NURUL ANSHORY
KY (37) pelaku jambret di Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, Jumat (22/2/2019) sekira pukul 11.00 WIB usai diberi penangan medis di RS Bhayangkara Anton Soejarwo, lantaran diberi hadiah timah panas oleh kepolisian, Jumat (22/2/2019) sekira pukul 19.00 WIB. 

Pelaku Jambret Anak Sekolah di Jalan Sungai Raya Dalam, Dihadiahi Timah Panas

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang pelaku pencurian dengan kekerasan (Jambret) berinisial KY (37), yang nekat merampas Hp dari tangan korban bernama Alia Ferbira, sekira pukul 11.00 WIB, di hadiahi timah panas oleh kepolisian.

KY di beri tembakan terukur dibagian kaki kanannya oleh kepolisian lantaran tidak kooperatif, dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Anton Sojarwo untuk diberikan penangan medis pada Jumat (22/2/2019) sekira pukul 18.45 WIB.

Usai diberi penanganan medis di RS Bhayangkara Anton Soejarwo, KY yang saat itu mengunakan kaos biru kombinasi merah dan putih bercelana jeans panjang warna biru tampak meringis menahan sakit.

KY dibawa dengan mobil bak terbuka, kaki celana sebelah kakan di singsing ke atas dan tampak perban putih membalut sekitar tempurung lututnya.

Baju yang dikenakan KY sobek dibawah ketiak diduga bekas amukan masa saat ia tertangkap, bibirnya pun tampak terluka dan masih berdarah.

Baca: Tersangka Jabret Ditangkap

Baca: Pelaku Jambret Siswi di Sungai Raya Dalam Ternyata Residivis

Sesekali minun air putih dalam botol, tak sepatah katapun diucapkannya diatas bak mobil itu, ia tidak lagi menggunakan alas kaki, dan hanya bisa pasrah saat dibawa oleh anggota kepolisian.

KY sendiri merupakan seorang residivis yang telah dua kali masuk bui, pertama kasus pencurian helem dan di vonis satu tahun kurungan, kemudian kasus curanmor juga dihukum satu tahun kurungan.

Tidak mempan sering dibina didalam lapas, baru keluar dari lapas tahun 2017 lalu, KY kembali beraksi dengan nekat, bahkan tercatat selama bebas dari kurungan 2017 lalu ia telah 6 kali tertangkap mencuri Hp dan helm.

Baca: Tips Biar Ngak Jadi Korban Jambret

Baca: VIDEO: Kepergok Jambret Siswi, Seorang Pemuda Babak Belur Dihakimi Warga

Beraksi lagi hari ini, KY menjambret Hp seorang siswi SMA Negeri 1 Sungai Raya beranam Aulia namun nahas aksinya tidak berjalan mulus, ia di amuk masa saat terjatuh dari motornya.

Aulia yang merasa dirinya menjadi korban jambrer mengejar KY dan menabrakkan motornya ke motor yang dikendarai KY yakni Vario warna hitam kombinasi cokelat KB 3282 MS.

KY tertangkap warga didepan Komplek Asabri Jalan Sungai Raya Dalam, dan diamankan oleh Resmob Polda Kalbar.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved