LinkAja Dorong Percepatan Inklusi Keuangan GNNT

Platform layanan keuangan digital yang ditawarkan oleh berbagi vendor diharapkan dapat mempercepat inklusi keuangan di tengah masyarakat

LinkAja Dorong Percepatan Inklusi Keuangan GNNT
ISTIMEWA / MARS TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Tampilan brand aplikasi Link Aja pada media smarphone. 

 LinkAja Dorong Percepatan Inklusi Keuangan GNNT

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Platform layanan keuangan digital yang ditawarkan oleh berbagi vendor diharapkan dapat mempercepat inklusi keuangan di tengah masyarakat.

Termasuk platform digital money Telkomsel, T-cash.

Perubahan T-cash ke LinkAja (platform layanan keuangan elektronik di bawah bendera Finarya), lantas diharapkan dapat mendorong percepatan inklusi keuangan dalam gerakan nasional nontunai (GNNT) itu.

“Hadirnya layanan keuangan yang menyeluruh dari LinkAja diharapkan dapat semakin mengakselerasi inklusi keuangan dan mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT)”, ungkap Direktur Finarya, Danu Wicaksana, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Jumat (22/02/2019).

Baca: Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono menghadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Pandu Sedunia

Baca: Deretan Video Musik K-pop yang Ditonton Terbanyak di Youtube Pada Tahun 2019

Baca: Ingin Jadi Pengawas TPS? Berikut Syarat yang Mesti Dipenuhi

Apalagi, kata Danu, sedari awal kehadiran T-Cash sebagai platform keuangan digital milik Telkomsel sejatinya juga untuk menegaskan program inklusi keuangan yang selama ini menjadi komitmen T-Cash.

Dengan demikian, konsumen tak perlu khawatir dengan keputusan peleburan T-Cash ke LinkAja yang mulai efektif per 22 Februari 2019 ini. Apalagi, katanya, Informas lebih lanjut mengenai layanan keuangan elektronik LinkAja, bisa dapat diakses di websitenya,  linkaja.id.

Penulis: Ishak
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved