Kader PMII IAIN Jelajahi Tempat Wisata di Kota Semarang

Menginjakkan kaki di Semarang, kader PMII Komisariat IAIN Pontianak Cabang Pontianak Raya sambangi tempat wisata bersama sahabat-sahabati

Kader PMII IAIN Jelajahi Tempat Wisata di Kota Semarang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kader PMII poto bersama. 

Citizen Reporter
Kader PMII
Linawati

Kader PMII IAIN Jelajahi Tempat Wisata di Kota Semarang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menginjakkan kaki di Semarang, kader PMII Komisariat IAIN Pontianak Cabang Pontianak Raya sambangi tempat wisata bersama sahabat-sahabati Rayon Psikologi dan kesehatan PMII komisariat UIN WALISONGO Semarang.

Sebelum memulai MUSPIMNAS yang akan dilaksanakan pada tanggal 23-27 Februari 2019 mendatang kader PMII Pontianak disambut baik oleh kader PMII Semarang dengan mengajak mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Lawang Sewu dan Simpang Lima Tugu Muda Semarang.

Perjalanan yang cukup mengesankan bagi kader yang datang dari Pontianak ini selain menjalin silaturahmi ini juga menjadi momentum berdiskusi perihal keorganisasian di masing-masing kota, serta baru menapaki kaki di semarang dengan segala kehidupan sosial masyarakatnya, budaya, dan ekonomi disana.

Baca: Ketua Yasarini Cabang Lanud HAD Sosialisasikan Gerakan Indonesia Menabung

Baca: Kalbar 24 Jam - Usul Pemecatan Jiwo di PDIP, Salawat Bareng Gus Azmi, Hingga Polemik Kampanye Norsan

Baca: RAMALAN ZODIAK Jumat (22/2), Asmara Taurus dan Sagitarius Teringat Masa Lalu, Aquarius Dapat Pujian!

"Awalnya ini merupakan perjalanan yang melelahkan bagi saya mulai dari bermalam di kapal selama 3 hari. Namun sesampai disini disambut dengan baik dan mendapat pengalaman di Kota Semarang yang sangat mengesankan, rasa lelah itu terbayar sudah". Ujar Mursyid salah satu kader PMII Komisariat IAIN Pontianak.

Ini merupakan hari kedua bagi mereka merasakan hidup di Semarang. Sambil menyelam minum air mungkin itu kata yang tepat dirasakan mereka saat ini.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved