Penganiayaan di Jalan 28 Oktober

BREAKING NEWS - Seorang Warga Singkawang Dianiaya Orang Tak Dikenal di Pontianak

Seorang pria warga Pasiran, Singkawang bernama Nikolas, diduga menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal di Jalan 28 Oktober

BREAKING NEWS - Seorang Warga Singkawang Dianiaya Orang Tak Dikenal di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya' M Nurul Anshory
Seorang pria asal Singakawang, Nikolas diduga menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal, saat sedang mendapat penanganan medis di RS Yarsi Pontianak. 

BREAKING NEWS - Seorang Warga Singkawang Dianiaya Orang Tak Dikenal di Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang pria warga Pasiran, Singkawang bernama Nikolas, diduga menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal di Jalan 28 Oktober, Kecamatan Pontianak Utara, Jumat (22/2/2019) malam.

Nikolas mengalami puluhan luka robek di kulit kepala dan sekitaran wajah, saat ini sedang mendapat penanganan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Yarsi Pontianak.

Selain luka di sekitaran kepala, Nikolas juga mengalami luka di jari tengah sebelah kiri, luka robek di pelipis kanan atas dan sekitar wajah tampak bengkak dan memar di mata kiri.

Nikolas harus mendapat puluhan jahitan di kepala dan wajahnya, dan juga sudah terpasang infus di tangan kanannya.

Baca: Perahu Karam di Riam Panjang, Satu Orang Dilaporkan Hilang

Baca: Satu Rumah Beserta Isinya Hangus Terbakar Disambar Petir di Teluk Pakedai

Dari pantauan Tribunpontianak.co.id, Nikolas memakai kaos merah, celana jeans panjang warna biru, membawa tas selempang merek polo warna hitam, dan memakai motor Supra X warna merah kombinasi putih.

Saksi mata, Miki (28), yang menjadi penolong Nikolas saat itu, mengaku kepada Tribun tidak melihat secara langsung kejadian itu.

Saat itu ia sedang duduk santai di warung, Miki diberitahu oleh seorang pria bahwa ada seorang pria yang menjadi korban pemukulan.

"Kalau saya lihat dia ini korban, saya tidak kenal, hanya menolong saja, jadi ada orang lewat di jalan, bapak-bapak, dia datang ke warung, saya sedang duduk di warung, saya nyantai saja bukan jualan, di Jalan 28 Oktober ujung," tutur Miki pada Tribun.

Miki mengaku pria yang memberitahunya bahwa ada yang menjadi korban pemukulan memintanya agar segera menolong.

Halaman
12
Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved