Terkait Pencabulan di Sekadau, Polisi Beberkan Kronologinya

Karena tidak ketemu barang yang dicari, kemudian tersangka meminta korban untuk melepas satu per satu pakaian serta sarung yang dikenakannya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Korban pencabulan berinisial RM (34) oleh oknum dukun 

Terkait Pencabulan di Sekadau, Polisi Beberkan Kronologinya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kasat Reskrim Polres Sekadau IPTU M. Ginting menuturkan kronologi tentang peristiwa pencabulan yang dialami oleh korban RM (34) oleh tersangka J alias P (59) yang mengaku sebagai dukun.

Pada awalnya, tersangka J alias P datang kerumah korban, dengan maksud memberitahukan kepada korban bahwa dirinya ada mimpi bisa mengobati korban dengan mengatakan ada botol yang disimpan oleh almarhum orang tua tersangka, di sebuah kebun karet milik korban, yang persis berada di belakang rumah korban.

Baca: Diduga Dukun Cabul, Pria 59 Tahun Ditangkap Polisi

Baca: Samion: Pendidikan Karakter di Era Revolusi Industri 4.0 Penting

"Sekitar pukul 21:00 WIB, tersangka bersama korban pergi berdua ke kebun karet yang berada dibelakang rumah dengan tujuan untuk mengambil obat dalam botol, yang digantung di ujung pohon karet. Setelah sesampainya di kebun karet dan dicari barang tersebut tidak ketemu," ujar Ginting, ditemui Kamis (21/2).

Karena tidak ketemu barang yang dicari, kemudian tersangka meminta korban untuk melepas satu per satu pakaian serta sarung yang dikenakannya, dan diletakkan ditanah.

Alasan tersangka menyuruh korban demikan dikarenakan tersangka mendapati bisikan gaib agara melalukan hubungan suami istri diatas sarung yang sudah dihamparkan di tanah.

Korban sempat menolak, namun tersangka terus memaksa korban untuk melakukan hasrat bejatnya dengan modus bisikan gaib, demi mendapatka obat untuk pengobatan suami korban.

Korban yang merasa dirinya dilecehkan, melaporkan dan menceritakan kejadian tersebur kepada keluarga, dan pihak keluarga langsung melaporkan apa yang dialami korban ke Mapolres Sekadau.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved