Cap Go Meh

Para Tatung Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival di Cap Go Meh Singkawang

Tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah mengkampanyekan Millenial Road Safety Festival di Kota Singkawang

Para Tatung Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival di Cap Go Meh Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Para Tatung yang terlibat pada perayaan Cap Go Meh 2019 ikut memeriahkan acara Millenial Road Safety Festival Kota Singkawang yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI Bpk. Dr.Ir. Arief Yahya, M.Sc. Kapolda Kalbar Irjen. Pol. Drs. Didi Haryono, S.H.,M.H serta Pangdam XII/Tpr Mayjend TNI Achmad Supriyadi, Selasa (19/2/2019). Ist 

Para Tatung Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival di Cap Go Meh Singkawang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dalam rangka Millenial Road Safety Festival (MRSF), Para Tatung yang terlibat pada perayaan Cap Go Meh 2019 ikut memeriahkan acara Millenial Road Safety Festival Kota Singkawang yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI Bpk. Dr.Ir. Arief Yahya, M.Sc. Kapolda Kalbar Irjen. Pol. Drs. Didi Haryono, S.H.,M.H serta Pangdam XII/Tpr Mayjend TNI Achmad Supriyadi, Selasa (19/2/2019).

Acara tersebut dibuka dengan pelepasan balon MRSF Polres Singkawang oleh Kapolda Kalbar dan dimulai oleh satu pleton gabungan Polwan (Polisi Wanita) dan Polki (Polisi Laki-laki) yang membawa bendera serta banner MRSF Polres Singkawang.

Baca: VIDEO: Pernyataan Sidiq Handanu Terkait Angka Stunting di Pontianak Terbaik se-Kalbar

Tujuan dari diadakannya kegiatan tersebut adalah mengkampanyekan Millenial Road Safety Festival di Kota Singkawang agar dapat membentuk generasi millennial yang sadar akan kepatuhan berlalu lintas dan selalu menjunjung tinggi norma sosial ditengah masyarakat sehingga Para Millenial Kota Singkawang dapat mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

“Mari kita sukseskan acara Millenial Road Safety Festival di Kota Singkawang serta kita wujudkan generasi millennial Kota Singkawang yang cinta lalu lintas sehingga dapat menurunkan angka kematian dalam kecelakaan," ungkap Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi. (*)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved