Cap Go Meh

Kadisporapar Kalbar: Percepatan Pembangunan Infrastruktur Tunjang Pariwisata

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kalbar Natalia Karyawati datang langsung ke Kota Singkawang untuk menghadiri penutupan Festival Cap Go Meh

Kadisporapar Kalbar: Percepatan Pembangunan Infrastruktur Tunjang Pariwisata
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Kadisporapar Kalbar, Natalia Karyawati. 

Kadisporapar Kalbar: Percepatan Pembangunan Infrastruktur Tunjang Pariwisata

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kalbar Natalia Karyawati datang langsung ke Kota Singkawang untuk menghadiri penutupan Festival Cap Go Meh 2019, Rabu (20/2/2019).

Dihadapan awak media, ia mengatakan saat ini, pemerintah Provinsi melalui kebijakan Gibernur sedang melakukan percepatan pembangunan Infrastruktur untuk menunjang peningkatan kunjungan wisatawan ke seluruh wilayah Kalimantan Barat.

"Pemerintahan Provinsi, melalui kebijakan Gubernur ingin melakukan percepatan pembangunan infrastruktur, sehingga akses ke daerah - daerah itu mudah, karena potensi wisata kita baik alam maupun budaya itu sangat luar biasa,"katanya.

Baca: Persatuan Ahli Gizi dan Diskes Kota Pontianak Gelar Seminar Gizi dan Kesehatan

Baca: BMKG Prediksi Kayong dan Ketapang Hujan Lokal Siang Ini

Baca: Hadiri Musrenbang, Bupati Sambas Sempatkan Silaturahmi Bersama Kades Kecamatan Tangaran

"Kalau nanti infrastruktur itu sudah berbenah dan baik, maka otomatis akan dapat memberikan multiplayer efek ke bidang yang lain,"imbuhnya

Dengan pembangunan Bandara di Singkawang, salah satu upaya pemerintah agar memberikan percepatan aktivitas perekonomian masyarakat.

Pihaknya pun akan terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Singkawang, agar berbagai ivent yang akan di gelar semakin baik dan Predikat Kota Singkawang sebagai kOta Tertoleran di Indonesia tetap terjaga.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved