BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Untan Jadi Tuan Rumah Acara IMAKIPSI Tahun 2019

Rangkaian acara IMAKIPSI dibuka dengan Seminar Nasional, dan konsep kegiatan ini telah dikoordinasi dengan IMAKIPSI

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Anggita Putri
Foto bersama BEM FKIP UNTAN yang menjadi tuan rumah acara IMAKIPSI tahun 2019, dibuka dengan seminar Nasional di Auditorium Untan. 

BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Untan Jadi Tuan Rumah Acara IMAKIPSI Tahun 2019

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Ikatan Mahasiswa Keguruan dan Ilmu Pendidikan Seluruh Indonesia (IMAKIPSI) kembali menggelar acara dan kali ini BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tanjungpura, menjadi tuan rumah acara yang akan berlangsung selama tiga hari.

Kegiatan Seminar Nasional merupakan acara pembukaan dari agenda IMAKIPSI yang diturunkan kepada BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Untan.

Jadi ada 4 Universitas yang tergabung dalam kegiatan ini yaitu IAIN Pontianak, Fkip Untan, IKIP PGRI, Universitas Muhammadiyah Pontianak.

Rangkaian acara IMAKIPSI dibuka dengan Seminar Nasional, dan konsep kegiatan ini telah dikoordinasi dengan IMAKIPSI.

Rangkaian Seminar Nasional ini sebagai pembuka dari rangkaian kegiatan Imakipsi yang dilaksanakan tiga hari di kota Pontianak, (21-23/2/19).

Baca: BREAKING NEWS - Karolin Ajukan Pemecatan Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo

Baca: Nikmati Menu Sehat Sate Kampung Tasty Terrace Pontianak  

Baca: Polda Kalbar dan Bawaslu Siap Tumpas Politik Uang Serta Kampanye Hitam Pada Pemilu 2019

Kegiatan diikuti oleh mahasiswa dari berbagai jurusan Keguruan yang ada di Indonesia," ujar M Hidayatul Ridho selaku ketua seminar nasional yang dilaksanakan di Auditorium, Untan, kamis (21/2/19).

M Hidayatul Ridho selaku ketua pantia seminar Nasional mengatakan penentuan Pontianak menjadi tuan rumah telah diputuskan saat rapat di Riau.

"Kami tertarik mengangkat tema pendidikan karakter di era revolusi industri 4.0 sebagai pembukaan acara karena disesuaikan dengan era kita sekarang," tutup Ridho.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved