Yusran Yakin Visi Misi Bupati dapat di Sinkronkan di RPJMD

Yusran meyakini visi misi Bupati tetap dapat disinkronkan dengan RPJMD Kubu rata.

Yusran Yakin Visi Misi Bupati dapat di Sinkronkan di RPJMD
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menyampaikan Pidato Perdana penyampaian Visi dan Misi Pemerintahannya bersama dengan Sujiwo dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kubu Raya di Qubu Resort, (20/2). 

Yusran Yakin Visi Misi Bupati dapat di Sinkronkan di RPJMD

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Penjabat Sementara Sekda Kubu Raya, Yusran Anizam mengatakan penyampaian visi misi Bupati Kubu Raya ini Memberikan pencerahan untuk pembangunan Kubu Raya kedepannya.

Tentu menurut dia visi misi tersebut tetap akan terakomodir dan dapat disinkronkan dengan RPJMD Kubu Raya.  

"Secara substansi visi misi memang kita tidak berkompeten untuk menjelaskannya karena harus malalui proses. Dan RPJMD masih berjalan, rancangan awal sudah selesai, ketika ada unsur lain masuk akan ada musrembang RPJMd dan raperdanya akan kita sampaikan. Kita siap menjabarkan dan sudah kita jabarkan di teknokratik RPJMD, ini juga sudah mendapat arahan beliau (Bupati) juga, sesuai dengan data riil yang disampaikan Bupati di penyampaian visi misi tadi," ujarnya. 

Yusran meyakini visi misi Bupati tetap dapat disinkronkan dengan RPJMD Kubu rata. 

"Nanti Musrembang di kabupaten diolah lagi sesuai fokus RPJMD, dan bisa sinkron sesuai fokus beliau. Termasuk secara global di Kubu Raya 17 tujuan SDGs dan 169 target SDGs fokus beliau," katanya. 

Baca: Helmi Sukarno: Tim Sepak Bola Putra Mesti Ikut Pra PON

Baca: VIDEO: Penyaluran Bansos Rastra 2019 Beberapa Kelurahan di Kecamatan Sintang

Ia menilai pembangunan itu proses dan tentunya berjalan terus sehingga perbaikan di setiap periode kepemimpinan menurutnya hal yang wajar. 

"Dalam kita melaksanakan tugas dan merancang dalam mengemplemtasikan tugas tentu ada kekurangan, nah dalam proses di era beliau akan lebih megotimalkan yang kurang. Di era sebelumnya juga ada yang sukses misalnya norma keagamaan dan itu tetap disupport," pungkas Yusran.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved