Relawan DJM 1 Kali Lagi Tatgetkan 60 Persen Suara Jokowi-Ma'ruf di Kalbar

Terbentuknya DJM 1 Kali Lagi di Kalbar, saya berharap dapat memenangkan Jokowi dan Maruf Amin disini

Relawan DJM 1 Kali Lagi Tatgetkan 60 Persen Suara Jokowi-Ma'ruf di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Syahroni
Foto bersama relawan DJM 1 Kali Lagi Kalbar. 

Relawan DJM 1 Kali Lagi Tatgetkan 60 Persen Suara Jokowi-Ma'ruf di Kalbar

 TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Organisasi Relawan Doakan Jokowi 1 Kali Lago (DJM 1 Kali Lagi), mereka mantap untuk memberikan dukungan pada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin

Ketua DPP DJM 1 Kali Lagi, YB Panus Jingga mengatakan pembentukan relawan ini adalah bagian dari dukungan nyata kepada Paslon nomor urut satu untuk memenangkan Pilpres 17 April mendatang.

Dukungan diberikan pada Jokowi lantaran dinilai sudah berbuat banyak untuk bangsa Indonesia. Saat ini disebutnya dapat dilihat mulai dari pembangunan infrastruktur sampai pembangunan sumber daya manusia, yang bermuara kepada kesejahteraan rakyat.

Baca: VIDEO: Live Streaming & Hasil Garuda Select Vs MK Dons Inggris! Aksi Jebolan Timnas U-16 Indonesia

Baca: Rumah Bahagia Kampung Mendawai, Berikut Program-programnya

"Kami memberikan dukungan karena melihat Pak Jokowi sudah berbuat banyak, membangun jembatan, jalan, pelabuhan, bandara dan lainnya,"Ucap YB Panus saat diwawancarai di Jalan Uray Bawadi, Rabu (20/2/2019).

Empat tahun kepemimpinan Jokowi menurutnya tinggal pembangunan ekonomi yang saat ini tengah berjalan dan akan terus dilanjutkan.

Apabila Jokowi, menang menurutnya Indonesia akan tumbuh perekonomiannya bahkan menyalip negara negara tetangga.

"Terbentuknya DJM 1 Kali Lagi di Kalbar, saya berharap dapat memenangkan Jokowi dan Maruf Amin disini. Saya meminta kepada para anggota untuk bekerja ekstra dari kota hingga ke pelosok desa dan menyosialisasikan apa yang sudah diperbuat Jokowi selama menjadi presiden," ujarnya.

Sementara itu, ketua DPW DJM 1 Kali Lagi provinsi Kalimantan Barat, Sentot Subarjo mengatakan dengan terbentuknya DJM 1 Kali Lagi di Kalbar, maka sudah saatnya roda organisasi bergerak guna memenangkan Jokowi-Maruf Amin.

Baca: Ombudsman Kalbar Dorong Penuhi Standar Pelayanan Publik

Baca: Kalbar 24 Jam - Tatung Australia di Cap Go Meh Singkawang, Kasus DBD, Hingga Wanita Tewas Tergantung

Saat ini, ia mengklaim sudah ada 500 orang yang mau bergabung dengan organisasi itu, tapi lantaran organisasi belum ada struktur maka dipending terlebih dahulu. Tapi adanya pelantikan ini maka struktur sudah terbentuk.

Sentot menambahkan, apabila seluruh cabang sudah terbentuk di 14 Kabupaten Kota maka, target memenangkan Jokowi di Kalbar tidaklah sulit.

Tak tanggung-tanggung pihaknya menargetkan Jokowi menang 60 persen di Kalbar.

Penulis: Syahroni
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved