Penemuan Mayat

Keluarga Menduga Vivi Bunuh Diri Karena Depresi

Pihak kepolisian memperoleh keterangan dari keluarga korban, bahwa mereka menduga wanita paruh baya yang ditemukan tergantung

Keluarga Menduga Vivi Bunuh Diri Karena Depresi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya'M Nurul Anshory
Mayat korban diduga gantung diri dibawa ke RSUD dr Sudarso untuk dilakukan visum oleh dokter ahli forensik, Selasa (19/2/2019) malam. 

Keluarga Menduga Vivi Bunuh Diri Karena Depresi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pihak kepolisian memperoleh keterangan dari keluarga korban, bahwa mereka menduga wanita paruh baya yang ditemukan tergantung didalam rumahnya nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi.

Keterangan itu didapatkan oleh pihak kepolisian dari suami dan anak korban saat di lokasi kejadian yakni Komplel Purnama Agung VII, Blok N Nomor 23, Jalan Purnama, Kelurahan Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Selasa (19/2/2019).

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Husni Ramli mengatakan korban diduga mengalami depresi karena diceraikan oleh suaminya.

Baca: Fakta Sehari Sebelum Ditemukan Gantung Diri, Vivi Sudah Lakukan Hal Tak Terduga

Baca: STREAMING RCTI Timnas Indonesia Vs Malaysia, Piala AFF U 22: Manfaatkan Cedera Pemain Lawan

Baca: Resep Bakwan Gembus, Dijamis Pasti Ketagihan

"Bahwa didalam kejadian penemuan mayat tersebut diduga korban mengalami depresi dikarenakan di ceraikan oleh suaminya atau di tinggalkan suaminya," ujar Kompol Husni.

Korban sering melakukan percobaan bunuh diri, lantaran permintaan maafnya kepada mantan suami sudah sering dilakukan dan ia menginginkan untuk kembali menjalin hubungan tapi suami tidak bisa.

"Dugaan depresi karena ditinggalkan suaminya ini diperkuat dengab fakta bahwa korban sering melakukan percobaan bunuh diri dan dilarikah ke rumah sakit lantaran menyilet pergelangan tangannya," ujar Kompol Husni.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved