Gelar Anev, Kapolsek Mandor Tegaskan Hal Ini pada Anggotanya

Laporkan segera setiap kejadian menonjol, tetap semangat dan terus tingkatkan pelayanan pada masyarakat,

Gelar Anev, Kapolsek Mandor Tegaskan Hal Ini pada Anggotanya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Polsek Mandor melaksanakan Anev, Rabu (20/2/2019). 

Gelar Anev, Kapolsek Mandor Tegaskan Hal Ini pada Anggotanya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan seusai apel pagi di ruangan BKPM Mapolsek Mandor pada Rabu (20/2/2019)

Anev diikuti oleh seluruh personel Polsek. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan arahan serta petunjuk dari pimpinan satuan tingkat atas tentang pelaksanaan tugas ke depan.

"Sebentar lagi menghadapai Pemilu, pelaksanan tugas ke depan akan semakin padat. Diperlukan strategi serta tetap memperhatikan dan menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik," harap Kapolsek.

Baca: Akibat Gigi Berlubang Tak Diobati, Inilah 7 Bahaya untuk Kesehatan Anda!

Baca: Siap Menjadi Ibu Milenial di Era Generasi Milenial

Kapolsek juga menyampaikan berberapa materi tentang hasil pelaksanaan tugas yang telah dilakukan mau pun yang akan dihadapi nanti ke depannya. Dimana tugas ke depan akan semakin berat, yaitu menghadapai Pemilu dan tugas tugas rutinitas lainnya.

Kapolsek berharap kepada seluruh personilnya untuk terus meningkatkan pelayanan Kepolisian baik itu himbauan, penggalangan, deklarasi damai dalam menghadapi Pemilu serta pelayanan rutinitas lainnya baik itu pengaturan, pengamanan, sambang, dan patroli .

"Jaga kekompakan, tetap pantau situasi kondisi di wilayah masing-masing. Laporkan segera setiap kejadian menonjol, tetap semangat dan terus tingkatkan pelayanan pada masyarakat," pinta Iptu Anuar.

Kemudian kata Kapolsek, yang tidak kalah pentingnya tetap jaga kesehatan. "Karena hal tersebut merupakan penunjang dalam setiap pelaksanaan tugas kita," tutupnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved