Dua Pegawai PDAM Tirta Senentang Pensiun Setelah Bertugas Selama Puluhan Tahun

Kegiatan pelepasan dua pegawai PDAM Tirta Senentang yang pensiun yaitu Wibinarso dan Rindau Martono di Kantor PDAM Tirta Senentang

Dua Pegawai PDAM Tirta Senentang Pensiun Setelah Bertugas Selama Puluhan Tahun
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan pelepasan dua pegawai PDAM Tirta Senentang yang pensiun yaitu Wibinarso dan Rindau Martono di Kantor PDAM Tirta Senentang, Jalan M Saad, Kelurahan Tanjungpuri, Kabupaten Sintang, Selasa (19/2/2019) sore. 

Dua Pegawai PDAM Tirta Senentang Pensiun Setelah Bertugas Selama Puluhan Tahun

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kegiatan pelepasan dua pegawai PDAM Tirta Senentang yang pensiun yaitu Wibinarso dan Rindau Martono di Kantor PDAM Tirta Senentang, Jalan M Saad, Kelurahan Tanjungpuri, Kabupaten Sintang, Selasa (19/2/2019) sore.

Direktur PDAM Tirta Senentang Jane Elisabeth Wuysang mengucapkan banyak terima kasih kepada pegawai pensiun tersebut yang selama ini sudah mengabdi dan mendedikasikan diri menjalankan tugas di PDAM Tirta Senentang.

Baca: Kapolres Pastikan Cap Go Meh di Kapuas Hulu Aman

Baca: Diperkuat 43 Atlet, Inkai Pontianak Optimis Juara Umum

Baca: Wali Kota Singkawang Sebut Lelang Barang di Puncak Cap Go Meh, Penuh Berkah

"Saya berterimakasih bapak-bapak sudah mampu memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat Kabupaten Sintang, yang mana bapak-bapak sudah puluhan tahun menjalankan tugas," jelasnya.

Selain itu, dia berharap pensiunnya dua pegawai tersebut tidak memutuskan tali silaturahmi dengan keluarga besar PDAM Tirta Senentang yang telah menjadi tempat bertugas selama berpuluh-puluh tahun.

"Terutama kepada Bapak Rindau Marsono sudah 27 tahun mengabdi. Jelas lebih senior dari saya, dan saya berharap kita tetap bersilaturahmi dan pengalaman dan tenaga bapak-bapak masih diperlukan di masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved