Cap Go Meh

Cap Go Meh Sintang Angkat Tema Keberagaman Merajut Persatuan dan Persaudaraan

Perayaan Cap Go Meh 2570 Imlek/2019 yang juga diramaikan ribuan masyarakat Bumi Senentang di Terminal Induk Sungai Durian

Cap Go Meh Sintang Angkat Tema Keberagaman Merajut Persatuan dan Persaudaraan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Perayaan Cap Go Meh 2570 Imlek/2019 yang juga diramaikan ribuan masyarakat Bumi Senentang di Terminal Induk Sungai Durian, Kecamatan Sintang, Selasa (19/2/2019) malam 

Cap Go Meh Sintang Angkat Tema Keberagaman Merajut Persatuan dan Persaudaraan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Perayaan Cap Go Meh 2570 Imlek/2019 yang juga diramaikan ribuan masyarakat Bumi Senentang di Terminal Induk Sungai Durian, Kecamatan Sintang, Selasa (19/2/2019) malam.

Ketua Panitia Pelaksana Perayaan Cap Go Meh, Appin mengatakan perayaan Cap Go Meh yang dirayakan ini merupakan kegiatan rutin tahunan masyarakat Tiong Hoa.

Perayaan ini cukup meriah dan diwarnai hiburan para penyanyi dari Jakarta dan kembang api, serta ditandai dengan penyerahan secara simbolis bantuan.

Baca: Dandim 1201 Mempawah Bercengkrama Dengan Anak-Anak di Lokasi TMMD, Sampaikan Hal Ini

Baca: Ketua Dharma Pertiwi Daerah L Ajak Anak-anak Gemar Menabung

Baca: Tim Produksi Fim Lawar Kunjungi Bupati Mempawah, Ini Tujuannya

Bantuan satu persil tanah seluas 739 meter dan dana ebesar 100 juta rupiah dari Pemerintah Kabupaten Sintang kepada Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Sintang.

"Kegiatan ini juga untuk merajut persatuan dan kebersamaan kita sebagai masyarakat Indonesia di Kabupaten Sintang sesuai dengan tema kita pada tahun ini," katanya.

Adapun temanya ialah Keberagaman Merajut Persatuan dan Persaudaraan dengan Tujuan Menjalin Hubungan Persatuan dan Persaudaraan dalam Keberagaman, Suku, Agama, dan Budaya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved