Bupati Jarot Minta PDAM Tirta Senentang Terus Tingkatkan Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan

Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri pelepasan dua pegawai PDAM Tirta Senentang yang pensiun bertempat di Kantor PDAM Tirta Senentang

Bupati Jarot Minta PDAM Tirta Senentang Terus Tingkatkan Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri pelepasan dua pegawai PDAM Tirta Senentang yang pensiun bertempat di Kantor PDAM Tirta Senentang, Jalan M Saad, Kelurahan Tanjungpuri, Kabupaten Sintang, Selasa (19/2/2019) sore. 

Bupati Jarot Minta PDAM Tirta Senentang Terus Tingkatkan Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri pelepasan dua pegawai PDAM Tirta Senentang yang pensiun bertempat di Kantor PDAM Tirta Senentang, Jalan M Saad, Kelurahan Tanjungpuri, Kabupaten Sintang, Selasa (19/2/2019) sore.

Adapun dua pegawai yang pensiun tersebut ialah Wibinarso dan Rindau Martono. Kegiatan pelepasan ini pun dihadiri Direktur PDAM Tirta Senentang Jane Elisabeth Wuysang, dan seluruh staff serta pegawai PDAM.

Jarot menyampaikan terima kasih kepada dua pegawai tersebut atas pengabdian yang selalu memberikan pelayanan terhadap masyarakat selama bekerja.

Namun menurutnya pensiun bukan berarti tidak bisa produktif lagi.

Baca: Dua Pegawai PDAM Tirta Senentang Pensiun Setelah Bertugas Selama Puluhan Tahun

Baca: Kapolres Pastikan Cap Go Meh di Kapuas Hulu Aman

Baca: Diperkuat 43 Atlet, Inkai Pontianak Optimis Juara Umum

"Kita tahu usia produktif antara usia 25 sampai dengan 60 tahun. Namun kita harap Pengalaman yang didapat selama bertugas aktif dapat di manfaatkan untuk masyarakat yang masih memerlukan kemampuan bapak-bapak," ujarnya.

Namun dia berharap dengan pensiunnya dua pegawai ini tidak menyurutkan semangat para pegawai lainnya dalam bekerja.

Sebab PDAM sebagai lembaga pelayanan publik yang di tuntut selalu mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

"Kita berharap pelayanan yang diberikan selama 24 jam selalu optimal untuk memuaskan para konsumen. Jangan sampai mengecewakan masyarakat karena PDAM di tuntut dengan pelayanan berkualitas, lebih ramah, dan lebih murah,” katanya.

Jarot mengajak untuk menggenjot semangat
memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sintang.

Menurutnya persoalan yang masih menjadi PR bersama adalah PDAM diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat dan meningkatkan kontrol kualitas.

"Ini harus kita tuntaskan supaya masyarakat kembali kepercayaan nya dan merasa puas dengan pelayanan PDAM Tirta Senentang," jelasnya.

Jarot juga menyampaikan kepada seluruh pegawai PDAM Tirta Senentang supaya mampu mengendalikan kepercayaan masyarakat kepada masyarakat Kabupaten Sintang.

"Kita mampu memberi pelayanan sesuai kapasitas kita, dengan begitu kita mampu memenuhi target untuk pencapaian sepuluh ribu pelangan PDAM Tirta Senentang saya kira sampai sekarang masih kurang karena hanya tujuh ribu pelanggan saja," tutupnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved