Bupati PH Buka Pelatihan Anti Hoaks Yang Digagas Pewarsa Bersama FPIP

Paolus Hadi didampingi Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Pasi Intel Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Oktavia Andri, membuka pelatihan anti hoaks

Bupati PH Buka Pelatihan Anti Hoaks Yang Digagas Pewarsa Bersama FPIP
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Pasi Intel Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Oktavia Andri saat foto bersama peserta pelatihan anti hoaks di Aula Mapolres Sanggau, Selasa (19/2/2019). 

Bupati PH Buka Pelatihan Anti Hoaks Yang Digagas Pewarsa Bersama FPIP

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Pasi Intel Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Oktavia Andri, membuka pelatihan anti hoaks yang digelar Persatuan Wartawan Sanggau (Pewarsa) bersama Forum Peduli Ibu Pertiwi (FPIP) di Aula Mapolres Sanggau, Selasa (19/2/2019).

Dalam sambutanya, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengapresiasi dengan kegiatan anti hokas yang digelar Pewarsa bersama FPIP.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pewarsa yang membuat inisiasi ini. Ketika konsultasi dengan kami, kami sangat merespon. Dan saya pesan agar peserta tuntas mengikuti kegiatan hari ini, supaya tujuan dari pelaksanaan ini bisa tercapai, ” katanya.

Baca: VIDEO: Bhayangkari Polres Landak Terobos Banjir Salurkan Bantuan

Baca: Usai Bertemu Anang Hermansyah Selesaikan Polemik RUU Permusikan, Jerinx SID Malah Curiga Soal Ini

Baca: VIDEO: Puncak Perayaan Cap Go Meh di Kota Sambas

PH sapaan akrabnya menegaskan, berita hoaks merusak tantanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Secara khusus apabila hoaks itu terjadi di Sanggau, maka akan membahayakan kita.

“Kalau ada pelatihan anti hoaks bearti kita mencari obatnya. Ini para pelatihnya adalah orang-orang yang berkompeten. Kalau beritanya bohong, kita mencari fakta yang menyatakan bahwa berita itu tidak benar, ” tegasnya.

Kegiatan dihadiri Camat, Kapolsek jajaran Polres Sanggau, perwakilan dari PT Antam Tbk, pelajar, ormas, OKP, tokoh agama, tokoh pemuda, dan undangan lainya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved