AirAsia Beri Diskon Harga Tiket 20 Persen untuk Semua Rute Penerbangan

Ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan penawaran promosi untuk terbang dadakan ke salah satu dari 140 destinasi AirAsia

AirAsia Beri Diskon Harga Tiket 20 Persen untuk Semua Rute Penerbangan
(KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO)
Jajaran direksi AirAsia Indonesia, Kementerian Perhubungan, dan Kementerian Pariwisata berfoto di depan pesawat AirAsia Indonesia bertipe Airbus 320 dengan gambar bertema pariwisata dan budaya Indonesia berupa Candi Borobudur, Gunung Bromo, dan Wayang serta logo Wonderful Indonesia dipamerkan di area Garuda Maintainance Facilities (GMF) Aeroasia, Banten, Rabu (13/9/2017). Pemasangan gambar-gambar bertema pariwisata Indonesia ini bertujuan untuk turut mempromosikan pariwisata Indonesia. 

AirAsia Beri Diskon Harga Tiket 20 Persen untuk Semua Rute Penerbangan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Maskapai penerbangan AirAsia meluncurkan promo diskon 20 persen untuk semua rute perjalanan.

Promosi ini tersedia untuk pemesanan di airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia mulai tanggal 18 Februari hingga 24 Februari 2019 untuk periode perjalanan mulai 25 Februari hingga 31 Juli 2019.

"Ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan penawaran promosi untuk terbang dadakan ke salah satu dari 140 destinasi AirAsia," ujar Head of Communications PT Indonesia AirAsia, Baskoro Adiwiyono.

Baskoro mengatakan, untuk syarat dan ketentuan selengkapnya penumpang dapat mengunjungi website resmi Air Asia airasia.com atau https://air.asia/wNKrM.

Sedangkan untuk asuransi perjalanan tune orotect dijamin oleh mitra asuransi lokal yang terdapat di negara keberangkatan pertama Anda.

Baca: Kuasai Lahan 340.000 Hektare, Fadli Zon: Prabowo Punya Nasionalisme dan Patriot Gitu Lho

Tak hanya itu, lanjut Baskoro, anggota AirAsia BIG yang terlebih dahulu login ke airasia.com atau aplikasi mobile AirAsia akan menikmati potongan harga tambahan dari tarif terendah yang ditawarkan.

"Selain itu, AirAsia juga menawarkan diskon 20 persen untuk pemesanan Premium Flatbed dan 
Premium Flex. Ini berarti pelanggan akan merasakan kenyamanan kabin premium maskapai berbiaya rendah terbaik dunia atau yang membutuhkan fleksibilitas dalam bepergian, kini bisa mendapatkannya dengan harga lebih hemat," paparnya.

Untuk lebih menghemat, AirAsia menyarankan pelanggan menambahkan Value Pack saat pemesanan tiket, yang sudah termasuk jatah bagasi 20 kg, makanan, pilihan kursi standar dan asuransi Tune Protect.

Value Pack ini memberikan jaminan keberangkatan tepat waktu hingga 1 jam dan perlindungan bagasi. (*)

Artikel ini telah terbit di kompas.com dengan judul AirAsia Buka Promo Diskon 20 Persen untuk Semua Rute Penerbangan

Tags
AirAsia
Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved