Sarbani: Melanjutkan Program Sekda Sebelumnya

Pasti saya akan melanjutkan program yang sudah ada, karena program sebelumnya baik semua sehingga terus dilanjutkan dengan baik

Sarbani: Melanjutkan Program Sekda Sebelumnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
PJ Sekda Kapuas Hulu H Sarbani saat diwancarai oleh wartawan di Gedung Korpri Putussibau, usai dilantik oleh Bupati Kapuas Hulu, Senin (18/2/2019). 

Sarbani: Melanjutkan Program Sekda Sebelumnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu H Sarbani menyatakan, kalau dirinya sudah dilantik sebagai PJ Sekda Kapuas Hulu untuk sementara beberapa bulan.

"Pasti saya akan melanjutkan program yang sudah ada, karena program sebelumnya baik semua sehingga terus dilanjutkan dengan baik," ujarnya kepada wartawan, di Gedung Korpri Putussibau, Senin (18/2/2019).

Menurutnya, kalaupun ada yang perlu dibenahi, tentu dilihat dulu kondisinya bagaimana. Pastinya mungkin tidak ada perobakan dan sebagainya. "Saya fokus membantu kerja kepala daerah, baik Bupati atau Wakil Bupati," ucapnya.

Baca: Telah Dilantik PJ Sekda Kapuas Hulu, Ini Langkah H Sarbani

Baca: Anggaran Pembagunan Bandara Capai Rp2 Triliun, Sekda: Pembangunan Bisa 18 Bulan

Baca: Bupati Sintang Sampaikan Poin Penting ke Menhub Budi Karya Terkait Bandara Tebelian

Baca: Sikapi Belasan ASN Terlambat Apel, Jiwo Singgung Hal Ini

Dengan ini Sarbani mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk sama-sama membangun Kapuas Hulu untuk lebih baik lagi. "Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, tanpa ada dukungan semua pihak," ujarnya.

Kepala Dinas BKPSDM Kabupaten Kapuas itu berharap, Sekretaris Daerah definitif segera terpilih sehingga jabatan sebagai sekda di Kapuas Hulu tidak kosong. "Jadi saya sebagai Penjabat Sekretaris hanya sementara saja, sambil menunggu yang definitif," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved