Ledakan Diduga Petasan dekat GBK, Polda Metro Jaya Sudah Periksa Lebih 10 Saksi

kepentingan penyelidikan, dia mengaku tak dapat menginformasikan mengenai keterangan saksi tersebut.

Ledakan Diduga Petasan dekat GBK, Polda Metro Jaya Sudah Periksa Lebih 10 Saksi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kepanikan terjadi setelah terdengar ledakan keras di dekat lokasi debat Pilpres di sekitar Stadion GBK, Jakarta, Minggu (17/2/2019). 

TRIBUNPONTIANAK,CO.ID - Ledakan diduga petasan di Parkir Timur yang berada di dalam kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) malam masih diselidiki jajaran Polda Metro Jaya.

Terkait dengan kasus ledakan itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono, mengatakan sudah meminta keterangan saksi mata yang mengetahui ledakan tersebut.

"Sudah memeriksa 10 saksi lebih dari sekitar TKP," kata Argo, kepada wartawan, Senin (18/2/2019).

Dia menjelaskan, saksi itu diantaranya relawan pemenangan pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Maruf Amin.

Baca: Tatung Berbaju Perang jadi Serbuan Wisatawan di Singkawang

Baca: Hadang Maling, Misari Ditembak Orang Tak Dikenal

"Ada relawan 01 yang sudah dimintai keterangan," kata dia.

Namun, untuk kepentingan penyelidikan, dia mengaku tak dapat menginformasikan mengenai keterangan saksi tersebut. "Belum dapat informasi," kata Argo.

Baca: Waketum Gerindra sebut Jokowi Paparkan Data yang Tak Akurat

Sebelumnya, suara ledakan terdengar di Parkir Timur yang berada di dalam kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, sesaat setelah Debat Kedua Capres-Cawapres 2019 dimulai di Hotel Sultan, Minggu (17/2/2019) malam.

Area Parkir Timur itu memang menjadi lokasi nonton bareng para relawan dan simpatisan petahana Joko Widodo (Jokowi)- Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kerasnya suara ledakan itu pun sontak membuat kaget para pendukung masing-masing paslon saat mereka tengah menyaksikan debat.

 Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Polda Metro Jaya Sudah Periksa Lebih 10 Saksi Terkait Ledakan di Parkir Timur Senayan

Editor: Jamadin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved