Ini Harapan Masyarakat Terhadap Pj Sekda Kapuas Hulu

Jangan sampai demi membantu kinerja kepala daerah, mengorbankan aturan sehingga akan beresiko besar

Ini Harapan Masyarakat Terhadap Pj Sekda Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Proses pelantikan PJ Sekda Kapuas Hulu H Sarbani, oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, di Aula Gedung Korpri Putussibau. 

Ini Harapan Masyarakat Terhadap Pj Sekda Kapuas Hulu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sejumlah masyarakat Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat kepada H Sarbani yang telah dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Senin (18/2/2019).

Seorang warga Putussibau H Rusli mengucapkan selamat kepada PJ Sekda Kapuas Hulu diharapkan mampu menjalankan tugas negara dengan baik. "Saya tahun beliau (H Sarbani) menjabat berbagai jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, diharapkan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ujarnya kepada Tribun.

Baca: Dua Tatung Meriahkan Cap Go Meh Di Sanggau, Ini Ajakan Dikbud Sanggau

Baca: Pentingnya Pengetahuan Hygiene Makanan Bagi Para Pelaku Industri Cincau di Pontianak

Baca: BREAKING NEWS - Isa Anshari Divonis 6 Bulan Penjara, Terbukti Lakukan Ujaran Kebencian ke Cornelis

Rusli juga berharap, kepada PJ Sekda Kapuas Hulu untuk mampu memberikan kebijakan yang sesuai dengan aturan yang berlaku. "Jangan sampai demi membantu kinerja kepala daerah, mengorbankan aturan sehingga akan beresiko besar," ungkapnya.

Ucapan selamat juga datang dari seorang warga Kecamatan Bunut Hilir, Muhammad Julai, dimana dirinya berkeyakinan bahwa H Sarbani mampu menjalankan tugas sebagai PJ Sekda Kapuas Hulu dengan baik.

"Terpenting adalah jalankan tugas negara sesuai kebutuhan aturan yang berlaku, jangan sampai melanggar atau keinginan sendiri. Maka ancaman bagi PJ Sekda itu sendiri. Sehingga harus betul-betul bertindak sesuai undang-undang yang berlaku," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved