Vonis Isa Anshari

Divonis 6 Bulan Penjara, Isa Anshari Justru Bebas 3 Hari Lagi

"Ya ia (Isa Anshari) sudah hampir 6 bulan ditahan, kalau kita hitung 3 hari lagi juga ia sudah bebas. Untuk itu kami dari penasehat hukum akan

Divonis 6 Bulan Penjara, Isa Anshari Justru Bebas 3 Hari Lagi
TRIBUN PONTIANAK/NUR IMAM
Proses sidang dengan terdakwa Isa Anshari, yang beragendakan pembacaan putusan majelis hakim pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Ketapang, Senin siang (18/02). 

Divonis 6 Bulan Penjara, Isa Anshari Justru Bebas 3 Hari Lagi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Berkaitan dengan putusan majelis hakim terhadap vonis yang dijatuhkan terhadap terdakwa Isa Anshari, Penasihat Hukum Terdakwa, Denie Amiruddin memiliki waktu selama 7 hari untuk berpikir guna menyikapi putusan tersebut.

Denie saat ditemui oleh awak Media seusai sidang, mengungkapkan bahwa kliennya memiliki masa tahanan tinggal 3 hari lagi dari vonis yang ditetapkan oleh majelis hakim yaitu 6 bulan kurungan penjara.

Baca: BREAKING NEWS - Isa Anshari Divonis 6 Bulan Penjara, Terbukti Lakukan Ujaran Kebencian ke Cornelis

Baca: Petani Bawang yang Polisikan Guntur Romli Mengadu ke Fadli Zon di DPR

"Ya ia (Isa Anshari) sudah hampir 6 bulan ditahan, kalau kita hitung 3 hari lagi juga ia sudah bebas. Untuk itu kami dari penasehat hukum akan berembuk dulu dengan sahabat dan keluarganya, apakah akan mengambil langkah hukum atau menerima putusan tersebut," terang Denie.

Untuk itu Denie melanjutkan, karena pihaknya telah diberikan waktu untuk berpikir terlebih dahulu keputusan pada sidang tersebut masih belum berkekuatan hukum tetap (inkract).

"Kita sudah berkoordinasi tadi ke jaksa bahwa hukumannya tinggal 3 hari lagi, kalau kami tidak mengambil upaya hukum dia (Isa Anshari) juga akan bebas," ucapnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rihard Nelson Silaban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved