K Pop

BTS Rayakan Ulang Tahun J-Hope, Sosok Wanita Misterius Selama 'V Live' Hebohkan Fans

Netizens segera menyadari bahwa wanita itu adalah seorang 'sasaeng', yang memiliki akses tidak sah ke kamar hotel dan dengan berani membuka pintu

KOLASE/Twitter
BTS Rayakan Ulang Tahun J-Hope, Sosok Wanita Misterius Selama 'V Live' Hebohkan Fans 

BTS Rayakan Ulang Tahun J-Hope, Sosok Wanita Misterius Selama 'V Live' Hebohkan Fans

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Personel BTS, J-Hope BTS baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-25, tepat Senin (18/2/2019) ini.

Namun saat ini yang menjadi pembicaraan bukanlah surprise yang diberikan rekan-rekan BTS lainnya, namun kemunculan sosok wanita misterius saat surprise berlangsung. 

Dilansir dari Allkpop, selama pergantian malam tanggal 17 Februari pindah ke tanggal18 Februari waktu KST, BTS tampil langsung di 'Naver V Live' untuk merayakan ulang tahun J-Hope dengan hitungan mundur.

Baca: Menggemaskan! Aksi Jimin BTS Menyanyikan Magic Shop Ramai Dijadikan Meme oleh ARMY

Baca: Cara Mengambil Foto Estetika Ala Rosé dan Jisoo BLACKPINK, Yuk Kepoin!

Baca: BLACKPINK Tampil Perdana di Program Televisi Amerika, Jadi Trending Topik Dunia

Namun, apa yang mengejutkan para penggemar dan netizen bukanlah hitungan mundur yang sebenarnya, tetapi penampilan yang tak terduga dari seorang juru kamera wanita selama rekaman langsung.

Seperti yang terlihat di pos di bawah ini, seseorang yang tak diketahui identitasnya tersebut dengan kamera tiba-tiba muncul dari balik pintu dan mengambil foto cepat para anggota.

Netizens segera menyadari bahwa wanita itu adalah seorang 'sasaeng', yang memiliki akses tidak sah ke kamar hotel dan dengan berani membuka pintu untuk mengambil foto

Namun, yang lain berspekulasi bahwa wanita itu adalah anggota staf, dilihat dari kamera yang tampaknya merupakan camcorder untuk 'Bom Bangtan'.

Oke tapi mungkin ada kemungkinan stafnya juga mempertimbangkan bagaimana cewek yang kita anggap sasaengnya masih di luar ketika jikook meninggalkan kamar hoseok.

Banyak juga yang bertanya-tanya apakah Jimin berkomunikasi singkat dengannya sebelum saat ini dan selanjutnya

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved