X-Men: Dark Phoenix, Magneto Terima Kenyataan Keluarga Dibantai

Ya, saya pikir Genosha adalah ide yang sangat menarik dan selalu seperti itu dengan Magneto, Anda tidak dapat berdebat dengan filosofinya

X-Men: Dark Phoenix, Magneto Terima Kenyataan Keluarga Dibantai
(Marvel)
Michael Fassbender berperan sebagai Magneto dalam film X-Men: Apocalypse 

X-Men: Dark Phoenix, Magneto Terima Kenyataan Keluarga Dibantai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - X-Men harus berurusan dengan ancaman salah satu anggota mereka sendiri, Jean Grey yang berubah menjadi Dark Phoenix. Tetapi, di luar ancaman itu, bukan berarti X-Men harus melupakan Magneto Master of Magnetism.

Ketika rumah produksi 20th Century Fox bersiap merilis waralaba terakhir X-Men, beberapa unggahan terbaru dari film yang akan datang pun beredar di dunia maya. Bahkan, video rekaman terakhir menunjukkan karakter Magneto mengenakan helmnya yang terkenal.

Sepertinya film baru X-Men tetap akan memunculkan cerita Magneto yang berusaha meninggalkan kehidupan lamanya. Ya, karakter mutan yang satu ini berusaha untuk membina sebuah keluarga, namun dia justru mengubur impiannya itu setelah keluarganya dibantai.

Baca: Ini Penjelasan KPU Mamasa yang Kurang 68 Kotak Suara untuk Pemilu 2019

Aktor Michael Fassbender sebelumnya berbicara tentang upaya Magneto untuk membangun surga bagi para mutan di Genosha. Dia seakan membuat para penggemar semakin penasaran dengan jalan cerita Dark Phoenix.

"Ya, saya pikir Genosha adalah ide yang sangat menarik dan selalu seperti itu dengan Magneto, Anda tidak dapat berdebat dengan filosofinya (membangun surga untuk mutan) dalam beberapa hal, tetapi metodenya, tentu saja, sangat ekstrem," kata Fassbender di ACE Comic Con di Phoenix.

"Tapi apa yang dia lakukan di Genosha agak keren karena dia agak keluar dari konflik, jika Anda mau, dan berkata, 'Oke, berikan kami tempat ini, milik kami, dan biarkan kami, kami akan swasembada. Siapa pun yang bersedia untuk tidak membawa kekerasan ke daerah dan melakukan bagian mereka, maka mereka memiliki rumah di sana dan mereka disambut di sana," lanjutnya.

X-Men: Dark Phoenix tayang perdana di bioskop pada 2 Agustus 2019 mendatang. (*)

Artikel ini  telah terbit di kompas.com dengan judul Magneto Kembali dan Tebar Ancaman dalam X-Men: Dark Phoenix

Editor: Rihard Nelson Silaban
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved