Polsek Beserta Bhayangkari Nanga Mahap Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Muhsen warga Dusun Sekitak Permai Desa Batu Pahat Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau mengalami musibah kebakaran

Polsek Beserta Bhayangkari Nanga Mahap Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Nanga Mahap IPDA Roberd Suryanto, bersama pengurus Bhayangkari cabang Nanga Mahap memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan 1 kardus mie instan, kepada korban kebakaran, Minggu (17/2). 

Polsek Beserta Bhayangkari Nanga Mahap Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Muhsen warga Dusun Sekitak Permai Desa Batu Pahat Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan rumahnya pada Selasa (12/02) lalu.

Saat kejadian dirinya sedang tidak berada dirumahnya, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut dan penyebab kebakaran diperkiraan karena terjadinya arus pendek listrik.

Baca: Tatap Muka Bersama Masyarakat, Kapolres Sintang Sampaikan Bahaya Hoaks di Medsos

Baca: IPTU Anggiat Sihombing Jabat Kasat Resnarkoba Polres Sekadau

Baca: Kebakaran Hanguskan Panti Asuhan, Zidan Tewas Terpanggang

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Nanga Mahap IPDA Roberd Suryanto, bersama pengurus Bhayangkari cabang Nanga Mahap memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan 1 kardus mie instan, Minggu (17/2).

"Kami keluarga besar Polsek Nanga Mahap turut merasakan kesedihan seperti yang bapak ibu rasakan dengan terjadinya musibah ini, jangan melihat nominal besar kecilnya sembako yang kami berikan, kiranya ini bisa meringankan beban bapak ibu," ujar Roberd.

Roberd juga mengimbau kepada warga untuk selalu waspada mengingat sekarang cuaca kurang menentu, apabila musim hujan dan banjir untuk segera mengamankan barang milik pribadinya dan mencari tempat yang lebih aman.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved