Menggunakan Speed Boat, Kapolsek Belitang Hilir Patroli Lintas Sungai

Menggunakan speed boat dinas milik Polsek Belitang Hilir, Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan memantau dan menyambangi langsung masyarakat

Menggunakan Speed Boat, Kapolsek Belitang Hilir Patroli Lintas Sungai
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dengan menggunakan speed boat dinas milik Polsek Belitang Hilir, Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan memantau dan menyambangi langsung masyarakat yang beraktivitas di perairan wilkum Polsek Belitrang Hilir, Minggu (17/2).

Menggunakan Speed Boat, Kapolsek Belitang Hilir Patroli Lintas Sungai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Menggunakan speed boat dinas milik Polsek Belitang Hilir, Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan memantau dan menyambangi langsung masyarakat yang beraktivitas di perairan wilkum Polsek Belitrang Hilir, Minggu (17/2).

IPTU Nengah mengatakan, patroli air sebagai salah satu bentuk upaya Polsek Belitang Hilir dalam melayani masyarakat guna memberikan rasa aman, dan menyerap informasi dari masyarakat.

Baca: Ini 10 Cara Menghadapi Masalah Pembatalan dan Penundaan Penerbangan Pesawat

Baca: Masjid Agung Babul Jannah Sambas, Tampung Ribuan Jemaah

Baca: Ranting Bhayangkari Anjongan Laksanakan Kegiatan Peduli Kasih

"Patroli air memang sering dilaksanakan mengingat Wilkum Polsek Belitang Hilir sebagian desanya berada di pinggiran Sungai, kami semaksimal mungkin akan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Ia juga mengatakan, patroli wilayah perairan juga sekaligus melihat langsung kondisi debit air yang dikhawatirkan meningkat mengingat saat ini masih musim hujan, utamanya di pemukiman penduduk yang berada di pinggiran sungai.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved