Lion Air JT714 Tergelincir

Lion Air JT714 Tergelincir di Bandara Supadio, Tujun Maskapai Garuda Delay

Sejauh ini dari insiden kemarin belum ada yang komplain ke kita, semua penumpang puas dengan pelayanan yang kita berikan

Lion Air JT714 Tergelincir di Bandara Supadio, Tujun Maskapai Garuda Delay
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Lion Air JT714 berhasil dievakuasi 

Lion Air JT714 Tergelincir di Bandara Supadio, Tujun Maskapai Garuda Delay

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA- General Manager Garuda Indonesia, Susanna mengatakan pasca lumpuhnya keberangkatan setelah insiden tergelincirnya pesawat Lion Air JT 714 di Runway 33 Bandara Supadio, Sabtu (16/2/2019) sore kemarin, sejumlah maskapai termasuk Garuda Indonesia gagal terbang.

Bandara Supadio kembali beroperasi pada Minggu (17/2/2019) pagi.

Kegagalan keberangkatan itupun disampaikan langsung oleh GM Garuda Indonesia, Susanna yang mengatakan bahwa ada tujuh maskapai yang gagal berangkat di antaranya,  Minggu (17/2/2019) yaitu GA501, GA503, GA505, GA513 dan GA515D.

Sedangkan yang gagal berangkat  Sabtu (16/2/2019) adalah Ga507 dan GA515 yang sudah di operasikan kembali pada hari ini, Minggu.

Baca: VIDEO: Serah Terima Jabatan Bupati Kubu Raya, Ini Kata Rusman Ali

Baca: Tim KNKT Mulai Investigasi Penyebab Tergelincirnya Pesawat Lion Air JT714 di Bandara Supadio

"Sampai saat ini kami belum menghitung kerugian pasca terjadinya insiden kemarin. Bagi kami yang terpenting adalah bandara dapat segera dioperasikan secepatnya dan penumpang segera dapat dihandle dengan baik dan dapat segera di berangkatkan," ujar Susan, Minggu (17/2/2019).

Ia pun mengatakan, bahwa sampai hari ini (Minggu) semua penumpang sudah bisa tertangani dengan baik.

"Sejauh ini dari insiden kemarin belum ada yang komplain ke kita, semua penumpang puas dengan pelayanan yang kita berikan," sambungnya.

"Kami benar-benar sibuk, sampai saat ini baru selesai menangani semua penumpang. Karena keberangkatan harus dikordinasikan lagi dengan para penumpang dan bandara," pungkas Susan.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved