Pelantikan Bupati Kubu Raya dan Sanggau

Kapolresta Keluarkan Instruksi Khusus, Demi Lancarkan Pengamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

Sebelum dimulainya pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau di Pendopo Gubernur Kalbar,

Kapolresta Keluarkan Instruksi Khusus, Demi Lancarkan Pengamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya'M Nurul Anshory
Kabag Ops Polresta Pontianak Kota, Kompol SP Silaban juga menjelaskan strategi penempatan anggota pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Pendopo Gubernur Kalbar kepada tim nya, Minggu (17/2/2019). 

Kapolresta Keluarkan Intruksi Khusus, Demi Lancarkan Pengamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebelum dimulainya pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya serta Bupati dan Wakil Bupati Sanggau di Pendopo Gubernur Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir memberikan instruksi khusus kepada anggotanya.

Proses pelantikan Bupati-Wakil Bupati Kubu Raya masa jabatan 2019-2024 Muda Mahendrawan-Sujiwo dan Bupati-Wakil Bupati Sanggau masa jabatan 2019-2024 Paolus Hadi-Yohanes Ontot di Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani 1 Kota Pontianak, Minggu (17/2/2019) pukul 09:00 WIB.

Kabag Ops Polresta Pontianak Kota, Kompol SP Silaban mengatakan, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir berpesan, agar bekerja secara profesional dan humanis, supaya pelantikan ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.

Baca: VIDEO: Koper Penumpang Lion Air JT714 Diduga Dibongkar Saat Dibagasi

Baca: Amankan Sertijab, Kabag Ops Polresta Pontianak Kerjasama Dengan Kabag Ops Polres Mempawah

Baca: Kompol SP Silaban: Pengamana Pelantikan Dibagi Menjadi Tiga Ring

"Beliau juga berpesan, agar kita tetap bekerja dengan fokus, kerja cerdas, dan terakhir kerja ikhlas," ujarnya.

Mendampingi Kompol SP Silaban dalam pengamanan, Ketua Tim Kawal Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, dari anggota Satpol PP Kabupaten Bengkayang, Umar Senoaji mengatakan dari Sanggau ada delapan orang yang bertugas mengawal Bupati dan Wakil Bupati.

Kedelapan orang itu sudah berkoordinasi dengan matang dengan anggota Satpol PP Provinsi Kalbar dan pihak kepolisian.

"Dari Satpol PP Kabupaten Sanggau diminta delapan orang, kalau untuk strategi khusus sesuai dengan rencana, kita selalu berkoordinasi dengan yang disini, baik itu Satpol PP Provinsi maupun pihak kepolisian," pungkasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved