Lion Air JT714 Tergelincir

Dampak Tergelincirnya Lion Air di Bandara Supadio, Calon Penumpang Wings Air Diinapkan di Hotel

Akibat insiden tergelincirnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT714 tujuan Jakarta-Pontianak di Bandara Supadio Pontianak

Dampak Tergelincirnya Lion Air di Bandara Supadio, Calon Penumpang Wings Air Diinapkan di Hotel
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Calon penumpang terlihat masih menunggu di Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Minggu (17/02). 

Dampak Tergelincirnya Lion Air di Bandara Supadio, Calon Penumpang Wings Air di Ketapang Sampai Diinapkan di Hotel

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Akibat insiden tergelincirnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT714 tujuan Jakarta-Pontianak di Bandara Supadio Pontianak, membuat satu diantara penerbangan kemarin sore, Sabtu (16/02/2019) dari maskapai Wings Air dengan rute Ketapang-Pontianak menjadi terhambat.

Saat ditemui Tribun, Minggu (17/02) Kasubag Tata Usaha Bandara Rahadi Oesman Ketapang, Donny mengatakan bahwa para calon penumpang Wings Air yang gagal terbang kemarin sore saat ini sudah kembali ke Bandara Rahadi Oesman untuk diberangkatkan nanti siang.

Sebelumnya para penumpang sudah diberikan akomodasi yaitu menginap di Hotel Aston Ketapang, setelah pesawat dinyatakan gagal terbang akibat insiden yang terjadi di Bandara Supadio Pontianak.

Baca: Banjir Ngabang, Segini Jumlah Pengungsi Hingga Hari Minggu

Baca: Sat Lantas Polres Singkawang Siapkan 10 Lokasi Parkir

Baca: LIVE STREAM Persib Vs Arema FC Babak 16 Besar Piala Indonesia, Adu Tajam Ezechiel Vs Gladiator

"Iya mereka sebagian yang asalnya jauh dari Ketapang diberikan penginapan dari pihak maskapai, dan yang dekat memilih untuk kembali ke rumah masing-masing," terang Donny.

Satu diantara penumpang Wings Air yang Tribun temui, Juntak mengatakan bahwa memang benar dirinya dan penumpang lain yang gagal berangkat kemarin sore diberikan akomodasi yaitu menginap di hotel. Namun dirinya merasa kecewa lantaran tidak ada kejelasan jadwal keberangkatan dari maskapai hingga saat dirinya ditemui tadi pagi.

"Iya kita diinapkan di Hotel, namun saya kecewa karena jadwalnya kita diberangkatkan pukul 10.00 Wib tadi. Dan ketika sampai di Bandara katanya siang jam 12.00 Wib," sebut Juntak.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved