Sertijab Plt Direktur RSUD, Wabup Aloysius Berharap Peningkatan Pelayanan

Wakil Bupati Sekadau Aloysius menyaksikan langsung proses serah terima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Direkrut RSUD Sekadau dari Henry

Sertijab Plt Direktur RSUD, Wabup Aloysius Berharap Peningkatan Pelayanan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Serah terima jabatan Plt Direktur RSUD Sekadau dari Henry Alpius kepada dr. Ketut yang disaksikan oleh Wakil Bupati Sekadau Aloysius, di ruang kerja Direktur RSUD Sekadau Jl. Merdeka Timur. Henry Alpius kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau. 

Sertijab Plt Direktur RSUD, Wabup Aloysius Berharap Peningkatan Pelayanan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Wakil Bupati Sekadau Aloysius menyaksikan langsung proses serah terima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Direkrut RSUD Sekadau dari Henry Alpius kepada dr. Ketut.

Henry Alpius sendiri kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau, yang dilantik pada Jumat (8/2) lalu.

Wabup Aloysius mengatakan, dengan adanya serah terima jabatan Plt Direktur RSUD Sekadau dilakukan agar tidak ada kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh Henry Alpius yang telah menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan.

"Kita patut bersyukur kepada dr. Ketut yang dapat mengemban tugas ini. Kita berharap agar hal hal yang sudah ditergetkan dapat tercapai.Dan saya juga berharap Plt Direktur yang lama dan yang baru dapat saling membantu, kerjasama perlu kita tingkatkan. Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit selalu bekerjasama," ujar Aloysius, Jumat (15/2).

Baca: Pemkot Bekasi Akan Larang Ritel Sediakan Kantong Plastik, Masyarakat Wajib Bawa Sendiri

Baca: Tim Sepak Bola Putra Terancam Absen di Pra PON, Ini Desakan Insan Sepak Bola Kalbar

Baca: Ketua MABT: Perayaan Cap Go Meh 2019 di Ketapang Akan Lebih Meriah

Ia menambahkan, kerjasama yang dilakukan diharapkan agar apa yang menjadi prioritas dapat tercapai dengan baik. Bahkan, kata dia, pada 2019 ini sangat banyak yang harus dilakukan dan dibenahi.

"Seperti adanya kekurangan pada ruang inap anak, termasuk bagaimana kita membangun sarana dan prasarana yang ada. Pelayanan penilaian oleh Ombudsman memang harus ada untuk fasilitas di rumah sakit ini," jelasnya.

"Kita juga berharap agar pelayanan semakin baik, dengan senyuman dan lainnya. Terima kasih kepada bapak Henry Alpius yang sudah menjalankan tugas sebagai Plt Direktur Rumah sakit, dan selamat Kepada dr. Ketut yang sudah terpilih menjadi Plt Direktur yang baru," tukas Aloy.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved