Jaga Kesehatan Tubuh, Personel Polsek Belitang Lakukan Olah Raga

Memiliki postur ideal merupakan suatu keharusan bagi setiap anggota Polri untuk mendukung kinerja dalam rangka menjaga keamanan

Jaga Kesehatan Tubuh, Personel Polsek Belitang Lakukan Olah Raga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polsek Belitang setiap seminggu sekali rutin melaksanakan kegiatan program jaga kesehatan dengan cara melaksanakan olahraga yang diikuti oleh seluruh personel Polsek. Dipimpin langsung Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi setelah melaksanakan kegiatan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan olah raga pada hari Jumat (15/2). -- 

Jaga Kesehatan Tubuh, Personel Polsek Belitang Lakukan Olah Raga

Humas Polres Sekadau - Brigadir Aji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Polsek Belitang setiap seminggu sekali rutin melaksanakan kegiatan program jaga kesehatan dengan cara melaksanakan olahraga yang diikuti oleh seluruh personel Polsek.

Dipimpin langsung Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi setelah melaksanakan kegiatan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan olah raga pada hari Jumat (15/2/2019).

Baca: Zumba Lover Singkawang Terpukau Goyangan Zin Mark Kramer

Baca: Ayo Foto di KEEPO SELFIE CORNER AND LOUNGE Singkawang Grand Mall

Baca: BREAKING NEWS - Buron Sebulan, Pelaku Pemerkosaan dan Perampasan HP Diciduk Polisi

Kepala Kepolisian Sektor Belitang Ipda Agus Junaidi menjelaskan, apabila anggota Polri ingin menjaga kesehatan maka laksanakan olahraga secara rutin untuk menunjang pelaksanaan tugas yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Program menjaga kesehatan sekaligus menjaga stamina badan yang dijalankan dengan olahraga ini merupakan agenda rutin Polsek Belitang seminggu sekali pada hari Jumat.

Berbagai tahapan olah raga dimulai dari senam di tempat kemudian jalan santai dan lari dimulai dari mako Polsek Belitang menyusuri jalan H.M. Saleh Ali.

Start dimulai pukul 09.00 WIB menuju keluar mengitari Jalan H.M. Saleh Ali melewati beberapa kantor pemerintahan dan objek vital kemudian finish di pasar Belitang.

Ipda Agus selaku pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa program menjaga kesehatan disertai dengan olahraga lari dapat membakar lemak dan kalori yang ada dalam tubuh.

Khusus bagi anggota yang memiliki berat badan berlebih atau overweight, harus olahraga lebih ekstra mulai dari push up, sit up, dan restok.

"Memiliki postur ideal merupakan suatu keharusan bagi setiap anggota Polri untuk mendukung kinerja dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkas Kapolsek.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved