Di Akhir Masa Jabatan, Rusman Ali Minta Masyarakat Kubu Raya Bersatu Dukung Bupati yang Baru

Diakhir jabatan masa tugas mereka pada 17 Februari 2019, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dan Wakil Bupati Hermanus mengucapkan terima kasih

Di Akhir Masa Jabatan, Rusman Ali Minta Masyarakat Kubu Raya Bersatu Dukung Bupati yang Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MADROSID
Bupati Rusman Ali 

Di Akhir Masa Jabatan, Rusman Ali Minta Masyarakat Kubu Raya Bersatu Dukung Bupati yang Baru

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Diakhir jabatan masa tugas mereka pada 17 Februari 2019, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali dan Wakil Bupati Hermanus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kubu Raya.

Ia mengucapkan permohonanan maaf serta berpamitan kepada masyarakat dan ASN.

"Saya bersama pak Hermanus(Wabup) mengucapkan terimakasih kepada seluruh SKPD, ASN, masyarakat Kubu Raya serta semua pihak yang telah membantu kami selama memimpin daerah ini pada 2014 - 2019," ujarnya.

Rusman Ali mengatakan, selama memimpin kabupaten Kubu Raya, mereka berdua sudah berupaya maksimal untuk mewujudkan pembangunan di kabupaten termuda di Kalimantan Barat.

Baca: Nikmati Hiburan Tanpa Batas Dengan Polytron Play PDB F2

Baca: Lapor Jadi Korban Penikaman, Polisi Malah Tangkap Sepasang Kekasih

Baca: Karolin Pastikan Pemkab Landak Telah Siapkan Rp 1 Miliar Untuk Pencegahan Karhutla Tahun 2019

"Tentu selama kami menjabat tentu ada salah dan khilaf atau mungkin ada program yang tidak tersampaikan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya.

Selama ia menjabat diakuinya semua program sudah dilaksanakan dan ada beberapa hal yang memang belum dikerjakan. Namun diakuinya beberapa hal tersebut telah dianggarkan di masa pemerintahannya dan tinggal di lanjutkan di masa kepemimpinan Bupati yang baru.

"Semua kantor dinas sudah kita selesiakan dan dianggarkan, tinggal beberapa saja yang belum dibangun namun itu sudah kita anggarkan. Kemudian tugu di Simpang depan Transmart itu juga sudah kita anggrakan tinggal Bupati yang baru yang melaksakan tendernya," tuturnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung pemerintahan Bupati yang baru. Karena menuetnya dengan masyarakat yang bersatu tentu akan memudahkan dalam membangun Kubu Raya.

Baca: Dua Tatung Meriahkan Cap Go Meh di Sanggau, Ini Kata Dewan Sanggau

Baca: Karolin Pastikan Pemkab Landak Telah Siapkan Rp 1 Miliar Untuk Pencegahan Karhutla Tahun 2019

Baca: Sepanjang 2018, Kapolda Kalbar Sebut Pelaku Pembakar Lahan Merupakan Perseorangan

"Dibawah kepemimpinan Bupati - Wabup, Muda dan Sujiwo nanti, saya mengharapkan beliau bisa melanjutkan berbagai program yang ada dan membawa Kubu Raya lebih baik untuk kedepan. Masyarakat juga jangan ada lagi yang terkotak-kotak, sekarang mari bersatu mendukung pemimpin yang baru membangun Kubu Raya," pintanya.

Seusai mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati, Rusman Ali mengaku akan fokus untuk mengurus keluarga dan terlibat dalam beberapa kegiatan sosial.

"Umur juga sudah tua, sudah saatnya saya fokus untuk berkumpul bersama keluarga. Biar tidak bosan di rumah, saya akan terlibat dalam kegiatan sosial dan pastinya saya tetap akan berbuat untuk kemajuan Kubu Raya," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved