Buron Kasus Pemerkosaan

BREAKING NEWS - Buron Sebulan, Pelaku Pemerkosaan dan Perampasan HP Diciduk Polisi

Awalnya korban ragu, kemudian yang memberikan tumpangan ada mengatakan "kalau adek ragu cari saja nama saya DN orang terentang "

BREAKING NEWS - Buron Sebulan, Pelaku Pemerkosaan dan Perampasan HP Diciduk Polisi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
pelaku dan brang bukti yang di amankan pihak kepolisian 

BREAKING NEWS - Buron Sebulan, Pelaku Pemerkosaan dan Perampasan HP Diciduk Polisi

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA- Setelah buron sebulan, akhirnya IW (24) warga Kecamatan Kubu ini berhasil di ciduk pihak kepolisian atas perbuatannya yang sungguh keterlaluan yakni memperkosa dan merampas HP milik Korbannya. Kamis (14/2/2019).

Saat hendak melancadkan aksinya pun pelaku sampai melakukan tindak kekerasan berkali - kali kepada korbannya yang berinisial NA (26).

Paur Humas Polres Mempawah Ipda Imam Widhiatmoko mengungkapkan bahwa kejadian mengerikan bagi NA ini terjadi pada hari Minggu, 13 Januari 2019 sekira pukul 18.30 wib di kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya.

Baca: Kepala BNPB RI Letjen TNI Doni Monardo Beri Pembekalan Karhutla dan Batingsor

Baca: Tahukah Kamu? Kantor Pos Lama Adalah Gedung Peninggalan Belanda

Baca: Ingin Beli Sembako Harga Terjangkau? Datangi RPK Center Bulog Sintang

Baca: TERPOPULER - Laka Maut Anggota DPRD Sambas, Jukir Keroyok Polisi Hingga Jadwal Terkini Cap Go Meh

Saat itu, NA hendak menuju rumah keluarganya yang berada di kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, namun di tengah jalan ia di hentikan oleh Pelaku.

Awalnya pelaku mengatakan hendak mengantarnya, kerumah saudara korban dengan menggunakan sepeda motor, namun ternyata tawaran itu hanya modus dari pelaku.

"Awalnya korban ragu, kemudian yang memberikan tumpangan ada mengatakan "kalau adek ragu cari saja nama saya DN orang terentang " dan korban percaya dan menerima ajakan untuk bermaksud diantar menuju alamat orang yang dituju,"ujarnya.

Di tengah perjalanan di lokasi yang sunyi, pelaku pun menghentikan motornya dan langsung mengajak korban untuk melakukan hubungan intim.

Namun Korban menolak, karena menolak pelaku pun lantas emosi, korban sempat ingin kabur dengan cara berlari, namun pelaku dengan cepat bisa menangkap korban.

"Korban tidak mau, sampai kemudian pelaku memukul korban sebanyak sekali pada mata sebelah kanan dan sekali pada bagian punggung, setelah tidak bisa melakukan perlawanan korban dipaksa untuk melakukan hubungan intim dengan pelaku sebanyak sekali," ungkap Imam.

Setelah selesai melakukan perbuatan tersebut kemudian pelaku meninggalkan korban, setelah kejadian korban kembali pulang dan menuju rumah keluarganya untuk menceritakan atas kejadian yang telah terjadi.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami sakit pada bagian mata sebelah kanan, punggung dan perut dan kerugian sejumlah Rp1.300.000,-

Baca: Ayo Foto di KEEPO SELFIE CORNER AND LOUNGE Singkawang Grand Mall

Baca: Turbulensi Parah, Lima Penumpang Delta Airlines Terluka

 

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved