Beri Cashback Khusus A7, Oppo Dukung Ekosistem E-sport di Indonesia

Oppo A7 sendiri dihadirkan dengan membawa keunggulan RAM besar 4GB, penyimpanan internal 64GB.

Beri Cashback Khusus A7, Oppo Dukung Ekosistem E-sport di Indonesia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Beri Cashback Khusus A7, Oppo Dukung Ekosistem E-sport di Indonesia 

Beri Cashback Khusus A7, Oppo Dukung Ekosistem E-sport di Indonesia

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pesatnya perkembangan elektronic sport (e-sport) di Indonesia turut mendongkrak penjualan smartphone gaming. Hal tersebut, setidaknya dapat terlihat dari banyaknya organisasi dan tim e-sport yang terbentuk.

Lalu, munculnya tim – tim baru hingga pengakuan menjadi cabang olahraga resmi pada perhelatan besar seperti Asian Games 2018 yang lalu. Tidak dipungkiri seiring dengan perkembangan olah raga elektronik tersebut ada kebutuhan yang harus dipenuhi dari sisi perangkat, yang utama adalah smartphone.

OPPO sendiri memiliki perangkat yang mumpuni untuk bermain game – game pada olah raga elektronik tersebut. Oppo A7, jadi satu di antara perangkat yang disiapkan menyasar segmen smarphone gaming itu.

Saat ini, pabrikan asal Tiongkok itu bahkan memberikan cashback spesial Rp 300 ribu bagi konsumen yang memboyong Oppo A7. Selain disiapkan menstimulasi peningkatan penjualan, program cashback ini juga diharapkan dapat mendukung ekosistem e-sport di Indonesia.

“Untuk mendukung olah raga elektronik ini dibutuhkanlah perangkat penunjang berupa smartphone. Kami melihat ada potensi besar konsumen untuk memenuhi kebutuhan ini. Maka dari itu kami merespon dengan memberikan perangkat terbaik dengan harga yang mudah dijangkau," ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Jumat (15/02/2019).

Baca: OPPO Berikan Cashback Perangkat A7 Demi Incar Pasar Pemain Game Online

Baca: Kronologi Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Nazaruddin, Korban Terlindas Truk Trailer

Baca: Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Canangkan Bandara Singkawang

Oppo A7 sendiri dihadirkan dengan membawa keunggulan RAM besar 4GB, penyimpanan internal 64GB. Layar dengan waterdrop fullscren yang menyajikan bentang layar yang nyaman untuk bermain game online.

Baterai juga lebih besar, dan dilengkapi kehadiran fitur OPPO Hyperboost dan Game Acceleration yang dapat membuat konsumen lebih nyaman bermain game tanpa merasakan adanya gangguan baik berbentuk notifikasi aplikasi maupun panggilan telefon.

“Fitur yang ditawarkan oleh OPPO A7 akan memberikan pengalaman baru dalam bermain game, kedepan kami juga akan menggandeng salah satu publisher game untuk lebih mensosialisasikan fitur – fitur penunjang game online pada perangkat A7, selain itu kami akan berupaya untuk dapat menghadirkan perangkat A series yang lebih terjangkau lagi,” katanya lagi.

Baca: Harga Tiket Garuda Masih Mahal, Menhub Minta Segera Turunkan

Baca: Unik, Hotel di India Tampung Orang yang Jemput Ajal

OPPO A7 hadir dengan spesifikasi prosessor delapan inti berkecepatan 1,8 Ghz. Perpaduan antara sitem antarmuka ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo dan RAM 4GB menyajikan pengalaman gaming yang mulus. Penyimpanan internal 64GB yang mampu memberikan ruang untuk unduhan game online berkapasitas besar.

Fitur AI Baterry Management dan Kapasitas baterai 4.230 mAh yang akan memberikan waktu lebih lama dalam bermain game. Tidak lupa, OPPO selalu menghadirkan pengalaman fotografi terbaik bagi para pelanggan. Tak terkecuali OPPO A7; perangkat ini hadir dengan kamera belakang ganda beresolusi 13+2MP yang dilengkapi dengan fitur pemercantik berbasis kecerdasan buatan, AI Beautification.

Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 16MP dengan diafragma F2.0, sehingga mampu menghasilkan selfie yang lebih memukau. Untuk memperoleh tampilan yang premium dan modis, OPPO memilih dua varian warna yang dapat berubah mengikuti kondisi cahaya, Glaring Gold dan Glaze Blue.

Penulis: Ishak
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved