Bawaslu Kayong Utara Akan Tertibkan APK

Tentunya secepatnya, yang saya pikirkan tadi dampak bahayanya yang di persimpangan-persimpangan jalan itu kan

Bawaslu Kayong Utara Akan Tertibkan APK
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Adelbertus Cahyono
Ketua Bawaslu Kayong Utara, Khosen. 

Bawaslu Kayong Utara Akan Tertibkan APK

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Ketua Bawaslu Kayong Utara, Khosen memastikan akan segera menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang dinilai mengganggu pengguna jalan dalam waktu dekat.

Meski tak disebutkan kapan tepatnya hal itu akan dilaksanakan, Khosen memastikan akan mengintruksikan Panwascam untuk menertibkan APK.

"Tentunya secepatnya, yang saya pikirkan tadi dampak bahayanya yang di persimpangan-persimpangan jalan itu kan," kata Khosen di Sukadana, Rabu (13/2/2019).

Baca: BREAKING NEWS - Buron Sebulan, Pelaku Pemerkosaan dan Perampasan HP Diciduk Polisi

Baca: Ayo Foto di KEEPO SELFIE CORNER AND LOUNGE Singkawang Grand Mall

Baca: BMKG Prakirakan Kayong Utara Hujan Petir Siang Ini

Khosen memastikan sudah meminta jajarannya untuk mendata dimana saja terdapat APK-APK yang dianggap membahayakan pengguna jalan.

"Ketika kami sudah mendapatkan semua data, tentunya kami akan mengkoordinasikan ke instansi berwenang. Kami akan melibatkan KPU, Satpol PP," ujar Khosen.

Namun, sebelum penertiban dilaksanakan, Khosen mengatakan akan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta Pemilu terkait.

"Teman-temab peserta ini juga kan punya hak untuk memperbaiki APKnya. Kami selalu memberi waktu, selalu memberi ruang untuk menertibkan dan merapikan sendiri," papar Khosen.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved