Millenial Road Safety Festival

Dukung Kampanye Millennial Road Safety Festival, Astra Motor Pontianak Gelar Edukasi Safety Riding

Kesadaran Astra Motor Pontianak pentingnya keselamatan berkendara jadi saru dari fokus perhatian Astra Motor Pontianak

Dukung Kampanye Millennial Road Safety Festival, Astra Motor Pontianak Gelar Edukasi Safety Riding
ISTIMEWA / DONY ADRIAN TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Instruktur Safety Riding Astra Motor Pontianak, Dony Adrian, saat memandu peserta edukasi Safety Riding di SMKN 5 Pontianak dalam agenda Road Safety Festival 2019, Senin (11/02/2019) lalu. 

Dukung Kampanye Millennial Road Safety Festival, Astra Motor Pontianak Gelar Edukasi Safety Riding

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kesadaran Astra Motor Pontianak pentingnya keselamatan berkendara jadi saru dari fokus perhatian Astra Motor Pontianak.

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Kalbar itu lantas mewujudkan upaya itu satu di antaranya dengan mendukung program kepolisian Satlantas Pontianak Kota, Millennial Road Safety Festival.

“Dengan semangat Satu HATI, kami berharap generasi muda kita menyadari bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan. Tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup. Helm dan jaket tidak hanya akan membuat aman saat berkendara, tetapi juga dapat membuat penggunanya terlihat lebih menarik, keren dan stylish,” ujar Instruktur Safety Riding Astra Motor Pontianak, Dony Adrian, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Kamis (14/02/2019).

Baca: Persipan Hadapi Test Toefl, Kamu Bisa Coba Kursus Disini

Baca: Festival CGM Pontianak 2019 di Buka Sore ini, Ikuti Rangkaiannya

Baca: Festival CGM Pontianak 2019 di Buka Sore ini, Ikuti Rangkaiannya

Dalam kesempatan itu, team Safety Riding Astra Motor Pontianak berikan edukasi Safety Riding kepada ratusan pelajar SMKN 05 Pontianak. Agenda yang dilaksanakan pada Senin (11/02/2019) itu, dilangsungkan di halaman sekolah tersebut.

Mengusung tema Sayang itu #Cari_aman saat naik motor, dengan tetap focus keselamatan berkendara sehingga kegiatan ini juga diharapkan mampu menjadikan generasi muda sebagai duta keselamatan berkendara.

Kegiatan edukasi ini pun menjadi prioritas Honda bersama dengan seluruh jaringan dealernya di Indonesia.

Dony Adrian selaku Instruktur Safety Riding mengungkapkan bahwa Edukasi Safety Riding for High School ini merupakan kegiatan yang rutin digelar Honda.

Sebagai upaya memberikan pemahaman kepada pelajar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dengan metode #Cari_Aman.

Sehingga dapat melahirkan duta-duta safety riding yang memiliki semangat dan menjadi tauladan yang baik bagi generasi muda lainnya.

Kegiatan edukasi safety riding ini mendapat apresiasi dari pihak Sekolah yang di kunjungi. Apalagi kegiatan ini bisa menjadikan para siswa dan siswi menjadi semakin sadar akan pentingya safety riding.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved