Berita Video

VIDEO: Bank Kalbar Lakukan Penarikan Undian Tingkat Kantor Cabang

Untuk tingkat nasional akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total senilai Rp 6 miliar yang akan dilaksanakan di Solo, tanggal 22 Februari 2019.

Bank Kalbar Lakukan Penarikan Undian Tingkat Kantor Cabang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT.Bank Pembangunan Daerah Kalbar melakukan penarikan tabungan berhadiah periode tahun 2018 tingkat kantor cabang di kantor Bank Kalbar, Jalan Tanjungpura, Pontianak, Rabu (13/2/2019).

Penarikan undian, panen rezeki Bank Kalbar ini merupakan salah satu bentuk penghargaan Bank Kalbar kepada nasabah yang tetap setia dan royal serta wujud komitmen managemen Bank Kalbar untuk selalu meningkatkan keunggulan kompetitif terhadap produk-produk yang dimiliki, khususnya tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) dan Tabungan Serbaguna (Taserna) sehingga mampu bersaing dengan produk bank lainnya.

Baca: VIDEO: Wabup Effendi Launching Aplikasi SiCANTIK Cloud

Penarikan undian tingkat kantor cabang ini meliputi kantor cabang Balai Karangan, Nanga Pinoh, Putussibau, Sanggau, Sekadau, Semitau, Sintang, Bengkayang, Mempawah, Ngabang, Pemangkat, Sambas, Singkawang, kantor cabang Flamboyan, kantor cabang Jakarta, Ketapang, Kubu Raya, kantor cabang Sukadana dan kantor cabang utama Pontianak.

Hadiah utama tingkat kantor cabang terdiri dari 19 unit mobil Datsun Cross, untuk hadiah tingkat provinsi hadiah pertama berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner, hadiah kedua untuk satu pemenang berupa 1 unit mobil Suzuki Baleno dan hadiah ketiga untuk 19 pemenang berupa 1 unit motor Yamaha Mio 125M3.

Untuk tingkat nasional akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total senilai Rp 6 miliar yang akan dilaksanakan di Solo, tanggal 22 Februari 2019.

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved